Minggu, 25 November 2018

Semenjak di Korea Selatan Kok Ranty Maria Semakin Berani Berpose Seperti ini?

Aktris cantik Ranty Maria memang telah hengkang dari dunia hiburan, meskipun ia telah sukses meraih kebintangannya di hiburan tanah air, tampaknya Ranti lebih memilih pendidikan dari pada menjadi artis besar. Ranty kini tengah menempuh pendidikan di Korea Selatan. Gadis berdarah camputan Manado dan Korea itu memang tidak ingin kejadian di masa lalu dimana ia sempat tinggal kelas dikarenakan kesibukannya menjadi seorang buntang, Ranty pun memilih untuk meneruskan pendidikannya.



Ranti dikenal setelah membintangi sinetron Heart Series, ketika itu usianya masih sekitar 7 tahun, beranjak remaja ia pun semakin dibanjiri tawaran sinetron, hingga sinetron terakhirnya yang sukses menyita perhatian masyarakat yaitu Anak Langit. Kekasih dari aktor tampan Ammar Zoni saat ini sudah tidak berada di Indonesia lagi, sejak bulan April ia terbang ke Korea Selatan untuk memperdalam bahasa Korea, hal tersebutlah yang membuat ia berhenti sementara dari sinetron yang ia bintangi, selama berada di negeri gingseng itu, tampaknya Ranty semakin berani menunjukkan kecantikan dan pesona dirinya di sosial media.



Ranty mengunggah foto selfie dirinya yang sedang asyik jalan - jalan, kecantikannya semakin terpancar dan mempesona. Hal tersebut membuat netter berbondong -bondong memuji kecantikannya, bahkan banyak sebagian netter yang menginginkan Ranty Maria segera pulang ke Indonesia. Bagaimana menurut kamu sobat ? Memang karir Ranty Maria di dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi, kepiawaiannya dalam dunia akting sudah ia lakoni semenjak ia masih berusia anak - anak, sehingga ketika remaja, akting Ranty Maria tidak perlu diragukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar