Kamis, 22 November 2018

Oh Vicky, Akhirnya Kedokmu Terungkap Juga

Pada beberapa hari yang lalu, dunia hiburan tanah air telah dihebohkan dengan aksi penggerebekan dari Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga yang masih berstatus sebagai istri sahnya Vicky Prasetyo.
Setelah kejadian tersebut, Angel Lelga langsung menggandeng Farhat Abbas sebagai pengacaranya untuk melawan pihak dari Vicky Prasetyo. Pada postingan Instagram pribadi milik Farhat Abbas sendiri mengungkapkan bahwa dia akan siap untuk membantu Angel Lelga untuk melawan pihak Vicky Prasetyo.
Kita tahu bahwa Vicky dan Farhat Abbas pernah bermusuhan, dan Farhat sendiri adalah pengacara Angel Lelga. Tak hanya soal kasus penggerebekan perzinaan Angel Lelga dengan Fiki Alman, Farhat juga menyinggung soal kasus pencurian berlian seharga 200 juta dari keluarga Vicky Prasetyo yang berhasil digagalkan oleh Angel Lelga.
Farhat Abbas selaku pengacara Angel Lelga mengaku yakin kalau Angel tidak mungkin berbuat zina, Farhat menjelaskan lagi kalau Fiki Alman bisa saja dikamar Angel namun tidak berbuat zina.
Angel Lelga mengaku kalau dirinya dijebak oleh Vicky bersama warga dan perlengkapan kamera. Karena takut dikeroyok warga, akhirnya Angel dan Fiki Alman bersembunyi didalam kamar, dan polisi pun juga ikut datang.
Perlu kalian tahu, pada sebelum ada aksi pengkeroyokan, Angel Lelga mengaku kalau dia sempat mendapatkan ancaman dari Vicky Prasetyo melalui pesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar