Kamis, 22 November 2018

Michelle Ziudith Pilih Putus Ketimbang Pindah Agama, Panutan Buat Kita Semua

Banyak yang dapat di artikan tentang cinta, cinta tak memandang ras, sosial, suku, budaya bahkan agama sekalipun. Sehingga bukanlah suatu yang aneh jika ada beberapa pasangan kekasih yang memiliki perbedaan suku, ras, agama dan lainnya. Bahkan sungguh pilu, ada yang rela pindah keyakinan semata untuk mempertahankan kekasih mereka. Yah, itulah cinta yang tak bisa di utarakan, tak bisa di gambarkan namun hanya bisa di rasakan bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Demikian pula yang di alami oleh artis cantik Indonesia, netizen pasti sudah akrab dengan Michelle Ziudith. Beberapa waktu lalu Michelle Ziudith ramai di perbincangkan di berbagai media sosial.


Siapa yang menyangka bahwa Michelle Ziudith adalah seorang Muslim, jika sobat melihat nama dan karakter kepribadiannya. Adapun kekasih dari Michelle Ziudith yakni Marcel Darwin meraka berdua adalah seorang artis papan atas, dimana Michelle Ziudith lebih memilih pisah ketimbang harus pindah agama. Karena Marcel Darwin adalah seorang penganut agama Nasrani. Yang kala itu Marcel Darwin sebagai kekasih dari Michelle Ziudith.


Selama mereka berpacaran Michelle Ziudith banyak memahami karakter psikologi Marcel Darwin. Oleh karena itu Michelle Ziudith lebih memilih putus dengan alasan kedepannya akan banyak masalah yang harus ia hadapi jika ia tetap mempertahankan hubungannya dengan Marcel Darwin. Lanjut Michelle Ziudith juga ingin mencari pasangan yang seagama "Asalkan cocok aja, mampu menjadi pemimpin dan sesuai arahan tujuan pikiran bersama, lagian juga rumah tangga bukanlah sebuah mainan ini menyangkuta dunia akhirat saya" demikian tutur Michelle Ziudith.


Sekarang Michelle Ziudith sudah menemukan kekasih yang ia harapkan yakni Ade Surya Akbar dimana ia adalah seorang Muslim. Michelle Ziudith merasa sesuai dengan kekasihnya yang sekarang. Michelle Ziudith lebih mengedepankan seorang imam (pemimpin) yang matang secara mental. Semoga aja mereka cocok, dan semoga dapat menjadi contoh bagi kita semua.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar