Jumat, 30 November 2018

Inilah 5 Penyanyi Dangdut Paling Laris di Indonesia, No 2 Paling Terkenal

Dunia musik kini sudah merajai pasar indonesia,termasuk juga dangdut.Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa dangdut menjadi demam bagi warga Indonesia dan tak bisa dipandang sebelah mata.
Dari sekian banyak penyanyi dangdut,rupanya para artis ini adalah yang paling fenomenal dan banjir konser sana-sini.Entah karena lagunya,suaranya,atau kehidupan sehari-harinya.Siapa saja mereka?
Kali ini kita akan lihat para penyanyi dangdut yang paling laris di indonesia.
1. Siapa sih yang tak tau Ayu Ting-ting.Dia mulai fenomenal sejak lagunya yang berjudul alamat palsu viral.Tak hanya itu,sampai saat ini dia masih kebanjiran job loh.
2. Via Vallen kini menjadi artis top dangdut saat ini.Berkat bakatnya dalam menyanyi,dia bisa menyanyikan lagu official Asian Games 2018.Followers Instagram artis berusia 26 tahun itu sudah mencapai 8.6 juta.Banyak banget ya!

3. Tak hanya cantik,Siti Badriah rupanya juga berprestasi dalam menyanyi loh.Buktinya dia berhasil memecahkan rekor sebagai lagu dengan views terbanyak di Indonesia.Salut banget deh!

4. Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini juga sering kali muncul di berbagai acara dangdut.Zaskia Gotik mulai terkenal semenjak lagu '1 jam saja' sering diputar di berbagai radio dan televisi

5. Artis yang telah menikah dengan brondong ini selalu menjadi daya tarik sendiri.Di umurnya yang tak lagi muda,Dewi Persik justru bisa bertahan di dunia hiburan hingga pada era modern seperti saat ini.Bener gak?

Nah itulah, apakah ada artis dangdut lain yang juga laris seperti yang diatas.Tuliskan komentarmu dibawah ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar