Jumat, 30 November 2018

Suami Jadi Tersangka, Istri Tuai Hujatan Karena Lakukan Ini Di Panggung Pakai Baju Syar'i

Belakangan nama Ahmad Dhani tengah menjadi sorotan. Kali ini bukan karena kehidupan rumah tangganya, melainkan kasus hukum yang tengah membelitnya. Sejak terjun ke dunia politik, Dhani memang kerap melakukan hal-hal yang memicu kontroversi. Itulah yang membuatnya kini menjadi tersangka kasus ujaran kebencian.


Namun tak hanya Dhani, sang istri, Mulan Jameela kini turut menjadi perbincangan. Suami jadi tersangka, istri tuai hujatan karena lakukan ini di panggung memakai baju syar'i.

Ya, seperti diketahui, belum lama Mulan memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi tertutup. Ibu empat anak itu kini berhijab dan kerap mengenakan baju syar'i.
Pada sebuah kesempatan, tampak Mulan tengah mengikuti fashion show muslimah. Dalam video yang beredar, Mulan yang mengenakan gamis berwarna biru, tampak berjalan di atas panggung. Langkahnya begitu bersemangat hingga kedua tangannya terayun layaknya model profesional.
Namun siapa sangka cara jalannya ini menuai hujatan dari netizen. Banyak yang beranggapan cara jalan Mulan tak sesuai dengan baju syar'i yang dikenakannya. Berikut beberapa komentar yang dimaksud:
@mt**olic, "Fashion show apa paskibra? Kok ga dilatih dulu sebelum acara mulai? Bikin malu."
@evhie_yo**ianna, "Emangnya boleh yaa wanita yg katanya syar'i jalan berlenggak lenggok seperti itu?? Punten aahhh saya mah serius nanya."
@amalia.f**ha, "Maaf kayaknya mba nya lupa deh ini fashion show pakaian muslim syari.. Biasanya model2 nya jalan kalem dan pakaian malah keliatan anggun... Kalau mba mulan terlepas apapun gelar dibelakangnya.. Kurang cucok style jalan nya.."
Hmm, bagaimana menurutmu? Jangan lupa tinggalkan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar