Jumat, 30 November 2018

Makin Tua Semakin Cantik, Intip Penampilan Artis Cantik Ini Setelah Rujuk Dengan Mantan Suami

Pecinta FTV pasti tak asing dengan wajah cantik di atas. Ia kerap kali muncul di berbagai judul FTV sejak tahun 2008 lalu. Tak hanya itu, ia juga bermain dalam sinetron dan memiliki karir moncer sebagai model.
Ia tak lain adalah Jill Gladys. Namanya dikenal melalui FTV dan juga aksi apiknya saat membintangi video klip Krispatih. Ketenaran yang didaptnya sejak masih muda ini terus digenggam oleh ibu satu anak ini hingga sekarang.
Jika karirnya berjalan mulus, lain halnya dengan kisah asmaranya yang berliku. Wanita berusia 32 tahun ini menikah pada tahun 2005, kala itu usianya masih sangat belia.
Di tahun 2006, ia kemudian melahirkan ana pertamanya. Namun sayang, rumah tangganya justru berakhir pada tahun 2008 dengan perceraian.




Menyandang status janda, Jill kemudian dekat dengan penyanyi tenar, Delon. Namun hubungan ini kandas sebelum sampai ke jenjang pernikahan.
Setelah putus dari Delon, Jill kembali dekat dengan pria bernama Beft Nando. Namun, hubungannya ini juga berakhir dengan perpisahan. Tak hanya itu, akhir kisahnya dengan Beft Nando juga terbilang kurang baik. Jill melaporkan mantan kekasihnya itu ke polisi atas kasus penganiayaan.
Pernah alami kisah rumit, Jill pada akhirnya menemukan pria berstatus duda yang cocok dengannya. Keduanya telah berpacaran cukup lama dan merencanakan menikah pada tahun 2012. Namun, keinginan Jill ini harus diurungkan karena sang anak tak menyetujuinya.
Anak semata wayang Jill rupanya hanya mengiginkan sang ibu rujuk dengan ayahnya. Mewujudkan keinginan anak, Jill akhirnya rujuk dengan Yuan pada tahun 2016 silam.
Kembali rujuk dengan mantan suami dan masih terus aktif di dunia hiburan, banyak yang mengatakan jika penampilan Jil yang sekarang makin bening. Benar saja, lihat penampilan terbarunya yang makin cantik bak artis korea.
1. Masih Terlihat Muda.


2. Cantiknya Siap Diadu dengan Artis Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar