Senin, 26 November 2018

Biasa Pakai Make Up Tebal, Gak Disangka Wajah Asli Celine EvangelistaTernyata Seperti Ini

Celine Evangelista dikenal sebagai artis sekaligus istri dari Stefan Wiliam. Dalam penampilannya sehari-sehari, Celine dikenal cantik dengan make up tebal. Namun, banyak yang tak menyangka wajah asli Celine jika tanpa make up.


beberapa waktu lalu Celine Evangelista diketahui mudik ke Italia untuk mengunjungi orang tuanya. Namun, kepergiannya ini tak didampingi sang sumi, Stefan Wiliam lantaran sibuk dengan syuting. Banyak foto yang diposting Celine di Instagram. Salah satunya saat memamerkan gengnya di Italia.


Selain itu, pada salah satu momen foto, Celine berani menampilkan wajahnya tanpa sentuhan make up.

"Masalahnya adalah.. Orang menjadi dibenci ketika mereka menjadi sebenarnya.. Dan menjadi dicintai ketika mereka palsu! Badmood #Italia #tanpariasan #tanpafilter." tulis Celine dalam bahasa Inggris pada keterangan fotonya.
Biasa tampil pakai make up tebal, gak disangka Celine Evangelista masih terlihat cantik mempesona meski tanpa riasan make up. Warganet pun banyak yang memuji kecantikan istri Stefan Wiliam ini. Bahkan, ada yang menyebut jika kecantikan Celine semakin mirip bule (padahal memang bule kan?).
"Canttikkk mom meskipun #nomakeup #nofilter alami dari sananyaaaaa," komentar akun @stelinnevers_ja***.
"Syantikk bnget..jujur aja waktu msh lum nikah sama steven aku gak begitu ngefens...tp skrg baru nampak syantiknya," tulis akun @yunilia_***.
"Jadi lebih keliatan bulenya," sahut akun @inee***.
"Bule asli @celine_evangelista," balas akun @fitriadiniaw***.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar