Jumat, 23 November 2018

Gisel soal #SaveGempi: Itu Semakin Melukai Anak Saya

Gisella Anastasia akhirnya buka-bukaan terkait kisruh rumah tangganya bersama Gading Marten. Gisel yang saat ini tengah berada di Korea akhirnya melakukan video call yang dijembatani oleh kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady SH. 
Dalam konferensi pers tersebut, Gisel mengutarakan bahwa konflik rumah tangga mereka sudah terjadi sejak 1,5 tahun lalu. Gisel yang selama ini mencoba untuk bertahan akhirnya menyerah dan melayangkan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November lalu. 
Saat kabar perceraian mencuat, penggemar Gisel dan Gading pun geger. Netizen bahkan rekan selebriti seolah tak percaya dengan keputusan yang dibuat Gisel--mengingat selama ini Gading Gisel dikenal sebagai pasangan harmonis--. 
Dari situ semua seolah-olah ingin agar Gisel kembali memikirkan keputusannya. Semata-mata semua demi kebahagiaan anak semata wayang mereka, Gempi Nora Marten. Akibatnya, tagar #SaveGempi bergaung di dunia maya dan sempat menjadi trending topic pertama di Twitter. 
Rupanya, hal tersebut membuat Gisel, sebagai ibu kandung Gempi, merasa sedih. Ia mengaku meski akhirnya mereka memutuskan berpisah, namun Gempi tetap menjadi prioritas utama mereka. 
"#SaveGempi itu yang makin melukai anak saya, padahal anak saya enggak kenapa-kenapa. Damai saja. Tapi it's okay, cuma kurang-kurangilah yang berlebihan," ungkap Gisel.
Bintang film 'Susah Sinyal' ini menyadari banyak orang yang akhirnya bersimpati dengan keluarga kecil mereka dan sangat ingin melihat Gading dan Gisel rujuk kembali. Namun, Gisel tetap pada pendiriannya. Ia telah bertekad bulat untuk merawat Gempi bersama Gading meski tanpa ikatan perkawinan. 
"Kami sangat menghargai dan buat teman-teman yang bersimpati lewat sosmed, aku udah bilang makasih secara personal. Terima kasih untuk yang tidak memihak, tapi kalau ada yang memihak, terserah juga saya enggak apa-apa," tuturnya dengan nada sendu. 
Perempuan berusia 28 tahun itu juga menegaskan tidak ada perebutan hak asuh anak. Gisel juga tidak membatasi Gading untuk bertemu dengan Gempi. 
"Ini juga kayaknya akan lebih banyak sama mas (Gading). Ditanyain mau sama mama atau papa, dia bilang sama mama tapi mukanya bohong. Walaupun hak asuh sama saya tapi kita rawat berdua," tandas Gisella Anastasia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar