Senin, 26 November 2018

Enaknya! Andai Kamu Nikahin 5 Cewek Ini, Hidupmu Akan Langsung Tajir Melintir

Apa yang sudah kamu dapatkan selama ini? Setelah bertahun-tahun bekerja membanting tulang, eh rumah ternyata tak kunjung terbeli, kendaraan masih Supra X yang kenalpotnya sering batuk-batuk, utang juga musykil terlunaskan. Namun zaman yang semakin maju ini malah membuat beberapa orang gampang kaya raya lho, Sob. Mereka kaum milenial yang pintar memanfaatkan popularitas dan kemudahan dalam bersosial media, mungkin nasibnya memang berbeda 180 derajat dari Anda.
 orang-orang di bawah ini adalah anak muda yang belum menikah, alias masih terbuka kesempatan buat Anda untuk mendapatkan hati mereka. Yang jelas, semuanya kaya raya dan populer, dan terutama mereka semua cantik. Menikahi mereka, merupakan aset berharga untuk kesejahteraan di masa depan. Namun tunggu dulu, masalahnya, mereka mau tidak menikah dengan Anda? Tapi coba kita lihat-lihat dulu ya.
1) Awkarin

Konon, cewek yang dulu pas SMA-nya pernah berhijab dan pernah menjadi siswi dengan nilai ujian nasional terbaik di kotanya itu, merupakan salah satu selebgram tajir di Indonesia. Sering menuai kontroversi, dan agaknya selalu berada di posisi antagonis dalam tatanan masyarakat, tak membuatnya malu untuk terus berkarya dan membuat berbagai kehebohan di kanal Youtube dan instagramnya. Pengikutnya di sosial media tak perlu dipertanyakan lagi, dengan aset seperti itu, Awkarin bisa mencaplok duit 3 juta rupiah hanya dalam sekali posting instagramnya untuk setiap endorse-nya.
2) Dindra Nashriyah Putri

Langsung saja ke duitnya, si selebgram cantik ini mematok harga 600 ribu rupiah untuk satu foto endorse di instagramnya, tapi jika endorsement ingin menampilkan produknya lebih banyak lagi, Dindra mensyaratkan biaya dua kali lipatnya, dan begitu seterusnya. Maka jangan heran, foto-foto Dindra selalu penuh dengan background berkelas. Cewek ini punya 263 lebih follower instagram, dangan aset sebanyak itu, ditopang wajah cantik khas oriental, membuatnya jadi selebgram tajir di bumi pertiwi.
3) Joyagh atau Erlinda Yuliana

Bisa dibilang inilah selebgram hijabers Indonesia yang super tajir melintir dan populer di kalangan anak hijab. Bayangkan saja, halaman Joyagh tak pernah sepi dari endorsement, cewek mungil ini punya tarif profesional dengan aturan posting yang beda dari yang lainnya. Jadi Joyagh ini hanya mau posting 21 foto perbulannya, tarifnya 15 juta per foto, 21 foto itu akan online selama 3 bulan saja. Sementara itu, ratusan endorsement hijab dan produk lainnya sudah antri meminang jasanya. Jadi bisa dibilang, duit datang berduyun-duyun ke Joyagh, cuma gak semua duit langsung dipeluk, tapi dipuk-puk dulu.
4) Salsabhila Adriani

Cewek ini selain ng-artis, endors-annya juga gak kering-kering Sobat . Tengok saja halaman instagramnya yang difollow lebih dari 6,2 juta orang, penuh dengan produk-produk. Setiap postingan produk dibanderol Salsa dengan biaya 1,5 juta rupiah, Gaes. Cewek yang baru saja selesai ujian nasional ini digadang-gadang bakal jadi artis masa depan, usianya masih 18-an tahun. Masih banyak kesempatan buat kamu, ngedeketin Salsabhila.
5) Gita Savitri Devi

Cewek hijab ini lebih dikenal sebagai YouTubers, Sob. Tapi dia ini juga punya followers bejibun di akun instagramnya, ada sekitar 568 ribuan lebih. Cewek ini juga gak pernah sepi endorsement. Dengan penghasilnnya dari sosial media, cewek ini bisa membiayai kuliahnya sendiri di Jerman. Dan kalau dilihat-lihat wajahnya mirip sekali dengan artis Korea, Kim Ji Won, ya  Mumpung masih jomblo Sobat  cewek ini bisa membuat hari-harimu jadi lebih berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar