Rabu, 28 November 2018

Sering Bergaya Perempuan, Millendaru Lakukan Shalat Dengan Cara Ini, Nggak Nyangka !

Sosok selebgram yang merupakan keponakan dari artis cantik Ashanty yaitu Millendaru memang kerap menghebohkan dunia hiburan tanah air. Terlahir sebagai seorang laki-laki, pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa kerap berdandan ala perempuan yang kemayu.

Di balik penampilan kemayu, Millendaru ternyata rupanya rajin beribadah. Ada yang menarik dengan caranya dia melakukan shalat yang terekam dalam video yang beredar belum lama ini.
Meski dirinya sering berperilaku dan berpenampilan layaknya perempuan dalam beberapa kesempatan. Millendaru shalat tak menggunkan mukena alias sesuai dengan kodratnya sebagai seorang laki-laki, Ia shalat dengan hanya menggunakan sarung.
Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, Millendaru tampak kenakan kaos putih ketat dan sarung. Rambut Millen dikuncir kuda dengan riasan wajah tipis-tipis.
Gerakan salat Millen yang kemayu dan tampilan dada menyembul bikin warganet heboh. Seorang teman tampak abadikan momen Millen salat dengan kamera ponselnya. Keponakan Ashanty itu sukses bikin terenyuh karena masih ingat salat di balik sosok dan kehidupannya yang kontroversial.
“Millendaru Prakasa masih salat gitu lho, pakai sarung. Alhamdulilah ya Muhammad Millendaru,” ujar sang teman seraya merekam momen salat Millen.
Selain salat sesuai kodrat, Millendaru juga berubah 180 derajat bila datang ke acara keluarga. Tak kenakan busana wanita, Millen tampak kenakan setelan jas lengkap dengan kemeja.
Penampilan Millen yang jantan mengundang Ashanty untuk mengambil foto bersama. Walau berdandan seperti lelaki, namun bulu mata tebal Millen sempat ingin dicopot Ashanty. M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar