Jumat, 30 November 2018

Keluar Dari Islam, Penyanyi Dangdut Ini Beralasan Hanya Ikuti Kemauan Tuhan Saja

Kabar berpindahnya keyakinan penyanyi dangdut Ovi Sovianti dan sang suami, Franky Ilham Roring kini jadi perbincangan hangat di media. Diketahui keduanya kini memilih menjadi penganut nasrani.
Padahal sebelumnya Ovi seorang muslimah, sementara Franky sendiri sebelum menikahi Ovi sempat menjadi mualaf. Beberapa waktu lalu Ovi bahkan menyebut jika sang suami sudah hapal beberapa surat pendek dalam Alquran.
Tak cuma itu, disebutnya pula sang suami sudah bisa menjadi imam bagi dirinya ketika sholat. Namun semua itu seolah tak berarti apa-apa bagi keduanya. Kini eks personil Duo Serigala dan sang suami mantap memilih agama Kristen.
Menurut Ovi hal itu tak perlu diperdebatkan karena semua agama pada dasarnya sama-sama mengajarkan kebaikan. "Ih jangan bahas itu deh. Jadi agama apa aja baik kalau menurut aku dan suami."
"Orang baik bisa datang dari mana saja, jadi sekarang bukannya untuk mengkhianati, tapi memang aku sama suami sudah berpindah ke sebelah (Kristen)," tambahnya.
Ovi mengaku jika apa yang ia lakukan bersama suaminya dengan berpindah ke agama lain hanya mengikuti kemauan Tuhan saja. "Pas awal-awal mualaf memang sudah bisa sholat, tapi karena kita berdua sudah berpindah ke sebelah, jadi kita ngikutin saja sih maunya Tuhan seperti apa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar