Rabu, 07 November 2018

Menikah Muda Dan Berbeda Keyakinan, Ternyata Begini Kondisi Rumah Tangga Artis Ini

Menikah diusia yang relatif muda, terbilang menjadi hal yang kurang wajar. Karena hal tersebut dinilai kurang ideal. Namun anggapan seperti itu, sepertinya tidak berlaku bagi artis cantik, Dahlia Poland.


Dahlia mulai terjun ke industri hiburan Tanah Air saat usianya baru menginjak 15 tahun. Lebih dari sinetron dan film yang dibintanginya sejak pertama kali memulai kariernya di tahun 2012. Di tengah kariernya yang sedang menanjak, ia diketahui berpacaran dengan aktor Fandy Christian, yang memiliki perbedaan usia 11 tahun. Namun hal tersebut ternyata tak jadi masalah untuk Dahlia.
Karena keinginan, keduanya mantap untuk menikah pada 24 November 2015. Meskipun pernikahan pasangan ini dilakukan secara diam-diam lantaran saat itu Dahlia baru berusia 18 tahun. Berhembus kabar, Dahlia Poland memilih untuk mengikuti keyakinan sang suami.
Sebelumnya Dahlia Poland diketahui memeluk Agama Islam di mana mengikuti keyakinan sang ibunda. Meski keyakinan dengan sang ibunda telah berbeda, ibu satu anak ini tetap memegang teguh bagaimana cara bertoleransi antar umat beragama. Bahkan ia dan sang ibunda masih tetap dekat seperti sebelumnya.
Meski pernikahannya dilakukan di usia yang cukup muda yakni, 18 tahun dan sempat mengelak disebut berpindah agama mengikuti sang suami, “Kita saling menjalani apa yang diyakini masing-masing aja," ujar Dahlia, ketika ditemui di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat. Namun rumah tangga mereka berdua terlihat sangat bahagia.

Keduanya kompak saling memandang sang buah hati, James yang tengah terlelap. Sangat menggemaskan. Apalagi sekarang, James tengah bertumbuh menjadi anak yang lucu dan juga tampan.
Dahlia Poland merasa begitu bersyukur memiliki James. James adalah semangatnya untuk menjalani hidup yang ia rasa berliku. Kadang di atas, kadang di bawah. "Terima kasih kamu telah membuatku menjadi orang yang lebih baik dan lebih kuat setiap harinya, bahkan juga lebih dekat dengan Tuhan," tulisnya.
Tak tinggal diam, mengetahui sang istri mengekspresikan rasanya untuk James, Fandy ikut berkomentar. "Kamu melebihi sempurna @dahliachr. Selalu bersama sampai kita menua dan kembali menjadi tanah," ungkap Fandy Christian. How sweet you guys!
Ternyata rumah tangga mereka berdua, sangat bahagia yah. Semoga terus bahagia meski diterpa berbagai gossip miring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar