Jumat, 09 November 2018

Tak Lagi Muncul di TV, 5 Pedangdut Cantik Ini Sudah Meninggal, Nomor 2 Pasti Kaget!

Meski sering dianggap musik pinggiran atau kampungan, nyatanya lagu dangdut telah membawa kesuksesan buat para penyanyinya. Semakin banyaknya penyanyi dangdut yang bermunculan, sering kali membuat publik bertanya tentang kabar penyanyi dangdut yang pernah hits namun sudah tak lagi muncul di layar televisi, berikut ini adalah 5 penyanyi dangdut cantik yang tak ada kabarnya, namun ternyata sudah meninggal dunia :
1. Julia Perez

Julia Perez sempat divonis terkena kanker serviks stadium 2 pada bulan September 2014 lalu. Satu tahun kemudian setelah menjalani pengobatan di Singapura, Julia Perez akhirnya dinyatakan bersih dari kanker. Julia Perez pun sempat menjalani ibadah umroh sebagai tanda rasa syukur atas kesembuhannya. Sayangnya di akhir tahun 2016, Julia Perez kembali divonis mengidap kanker serviks dan kali ini sudah mencapai stadium 4. Jupe sempat menjalani pengobatan di RSCM namun akhirnya meninggal dunia pada hari Sabtu, tanggal 10 Juni 2017 lalu.
2. Windy 'Duo Sabun Colek'

Personil Duo Sabun Colek ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Advent Bandung akibat penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya. Windy menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat, tanggal 23 Oktober 2015 lalu. Windy sendiri diketahui sudah menderita penyakit tersebut sejak bulan Februari 2015. Windy meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yakni 21 tahun.
3. Iceu Wong

Pelantun lagu 'Pacar Lima Langkah' ini meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya. Kanker yang diderita Iceu Wong sudah sangat sulit untuk diantisipasi karena telah masuk stadium 4. Iceu Wong akhirnya meninggal dunia pada hari Rabu, tanggal 22 Juli 2015.
4. Hanna Elfariza

Pedangdut cantik asal Cirebon ini meninggal dunia pada hari Rabu, tanggal 26 Agustus 2015. Hanna Elfariza meninggal dunia di kediamannya di Perumahan Kaliwulu Indah, Plered, Cirebon, akibat penyakit lambung yang dideritanya.
5. Irma Bule

Kematian Irma Bule terbilang tragis. Penyanyi dangdut cantik ini meninggal dunia setelah dipatok ular cobra usai bernyanyi di atas panggung. Peristiwa itu terjadi di Lemah Abang, Karawang pada tanggal 3 April 2016. Ular tersebut mematok Irma karena penyanyi tersebut tak sengaja menginjak ekornya usai tampil bernyanyi di acara itu.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar