Jumat, 09 November 2018

Terbongkar, Inilah Alasan Kenapa Irwan Mussry Memilih Nikahi Maia Ketimbang Desy Ratnasari

terbongkar, inilah alasan kenapa Irwan Mussry memilih nikahi Maia ketimbang Desy Ratnasari. Anda penasaran? Silakan langsung baca artikel di bawah ini ya.

Nah sebagaimana kita ketahui, meskipun lama berpacaran dengan Desy, akhirnya Irwan malah memilih menikahi Maia. Dan menariknya , seorang paranormal bernama membuat pengakuan mengejutkan tentang hubungan yang terjalin di antara Irwan Mussry, Maia Estianty dan Desy Ratnasari. Dan ini alasan Irwan memilih menikahi Maia ketimbang Desy.
Satu, Mbah You mengatakan bahwa hubungan di antara Irwan dan Maia lebih serius apabila dibandingkan ketika ia berhubungan Desy Ratnasari.
Dua, siapa sangka, masih menurut Mbah You, Irwan Mussry seolah menemukan perempuan yang ia idamkan dalam diri Maia. Dan sepertinya, meskipun dulu berpacaran lebih kurang 8 tahun dengan Desy Ratnasari, Irwan sendiri masih ragu dengan hubungan tersebut. Dan terbukti, hubungan Irwan dan Desy tak juga berakhir di pelaminan pada masa itu.
Dan kini Maia sedang berbahagia dengan Irwan Mussry, sedangkan Desy Ratnasari masih betah menjadi janda. Tentulah kita berharap bahwa Desy akan segera menemukan jodohnya kembali. Ada yang mengidolakan Desy Ratnasari?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar