Jumat, 21 Desember 2018

Angel Mengungkap Kalau Ibunda Vicky, Emma Fauziah, Stres Lantaran Kekasih Brondong Kepergok Mencuri Kartu ATM Milik Tante Girang Yang Jadi Selingkuhan Putranya

 Angel Lelga tak cuma membongkar aib Vicky Prasetyo yang sudah 2 tahun punya hubungan dengan tante girang. Caleg 2019 dari Partai Perindo tersebut juga membocorkan fakta mengejutkan soal ibunda Vicky, Emma Fauziah.
Angel mengaku kalau ibu mertuanya tersebut punya kekasih. Sama seperti Angel yang pacaran dengan pria muda, Fiki Alman, Emma ternyata juga memiliki kekasih brondong.
Yang menarik, Angel mengungkap kalau brondong dari Emma ketahuan mengambil kartu ATM tante girang Vicky. Ia menyebut Emma mengalami depresi karena kekasih brondongnya memilih meninggalkan dirinya.
"Berondong Mamahnya ketahuan nyolong ATM-nya tante girang Vicky yang tadi dan itu sudah nampak di CCTV," kata Angel saat jumpa pers baru-baru ini. "Dan dia stres pacar brondongnya kabur, tapi saya maklumi. Saya sebenarnya gak mau bongkar ini semua. Saya berusaha untuk menerima."
Tak cuma Vicky dan Emma, Bella yang merupakan adik ipar Angel juga dibahas. Angel mengaku tahu soal pernikahan adik ipar Vicky itu dengan pria bernama Imam Setiawan.
"Apalagi Bella. Saya bisa jelaskan kenapa Bella menikah tidak ada dari keluarga suaminya," kata Angel. Ia lantas menyebut sikap Bella yang ngotot ingin pesta pernikahan mewah. Bahkan Angel mengisyaratkan kalau Vicky menipu agar Bella bisa menggelar pesta pernikahan.
Kabar mengejutkan ini sempat menuai reaksi dari netizen. Sejauh ini mereka malah mencibir Angel yang ikut-ikutan membongkar aib keluarga Vicky.
"Begitu mudah ya dimedia mengorek2 kesalahan orang yg dulu di belain ..gk prlu dijelasin sampek segitunya semua orang cukup cerdas untuk melihat," kata netter. "Jangan di buka eib orang dong ceritakan masalahmu sm si viky itu aza," kata yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar