Senin, 24 Desember 2018

Hamil Bayi Kembar, Ratna Galih Ingin Punya Anak Perempuan

Ratna Galih rela menderita karena pembengkakan pada perut akibat efek samping dari program hamil yang dijalaninya. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian, usahanya pun membuahkan hasil. Ratna dinyatakan hamil bayi kembar dan berharap calon anak keempat dan kelima berjenis kelamin perempuan.

“Kalau untuk anak ini kan memang aku program ya supaya dapat cewek. Dan Alhamdulillah dijabah sama Allah aku bersyukur banget. Karena pada awalnya pun aku nggak ada espektasi tinggi, tapi ini juga nggak tahu dapat anak cewek apa nggak. Tapi seenggaknya secara duniawi aku sudah ikhtiar gitu, nanti jadinya apapun aku serahkan sama Allah,” kata Ratna saat ditemui di Jakarta,.
Kehamilan Ratna disambut bahagia oleh suami dan anak-anaknya. Saking bahagianya, sang suami sampai menyewa asisten pribadi khusus untuk mengatur asupan makanan dan obat-obatan yang diminum Ratna.
“Semua kru sangat pengertian kok. Dan suami aku juga sangat pengertian dan menjaga sekali sampai disiapin orang khusus yang untuk menyiapkan makanan, untuk menyiapkan obat-obat. Karena perhatian aku sangat terbagi ya dengan anak-anak di rumah, terus syuting. Kadang dia melihat untuk kebutuhan aku sendiri itu kurang, jadi ya sudah lah daripada nanti kamu di lokasi syuting nggak lupa obat dan makananya terjaga, ya sudah dikasih orang yang nemenin,” terangnya.
Jika sang suami sangat protektif, bagaimana dengan ketiga anak Ratna? Benarkah mereka cemburu karena bakal dikaruniai adik kembar?
“Kakak-kakaknya tuh agak lucu, jadi pas aku masuk rumah sakit kan dalam keadaan perut aku gede banget. Sementara anak aku yang pertama dan kedua kan sudah pernah lihat aku hamil kan, jadi setiap datang ke rumah sakit jengukin aku selalu nanya, 'mami adik aku yang mana?' Terus pas lihat, 'ih kok perutnya masih gede memang adiknya belum keluar?' Terus aku bilang, 'ini bukan isi adik sayang, tapi mami lagi sakit'. 'Nggak, kalau perut gede itu kan isinya bayi', gitu. Jadi mereka pun sudah prepare mental punya adik lagi sih,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar