Sabtu, 22 Desember 2018

Pria Tampan Diduga Tunangan Syahrini 'Brondong Tajir Religius', Masa Lalu Jadi Aktor Disorot

Kabar Syahrini bertunangan dengan pria tajir asal Malaysia, Adey Syafrien. Yang tak disangka-sangka, pria yang diisukan calon suami itu adalah adik dari sahabat Syahrini, Vie Shantika Khan.
Netter langsung kepo sosok Adey. Lewat akun Facebook yang diduga Adey, tampak sosoknya berpenampilan religius dan tampan.
ia berjambang dan disebut-sebut tak kalah tajir dari Reino. Yang menarik, usia Adey lebih muda ketimbang Syahrini yang tahun ini berusia 36 tahun. Dikutip dari blog Buzzera Malaysia, Adey lahir 26 Februari 1988 yang artinya ia baru berusia 30 tahun.
Selain berusia 6 tahun lebih muda, Adey sebelum hijrah juga pernah menekuni profesi sebagai aktor. Situs IMDB mengungkap kalau Adey membintangi beberapa film seperti "99 Kali Rindu" dan "3 Temu Janji" di periode 2012-2013.
Rupanya Adey cukup menuai prestasi di bidang film dan drama. Ia sempat meraih nominasi penghargaan film Malaysia, Anugerah Blockbuster 2011, untuk kategori Pelakon Baru Lelaki Populer dan nominator Festival Filem Malaysia ke-24 untuk kategori Pelakon Harapan Terbaik. Ia juga sempat ikut wajib militer Askar Wataniah dan terlihat gagah mengenakan seragam tentara.
Sejumlah netizen lantas mengomentari sosok Adey. Mereka merasa Syahrini lebih pantas dengan Adey ketimbang Reino.
"Ini cowok tajir melintir," kata netter. "Incess sm berondong kah?? Aaah sm siapapun itu..semoga bahagia lahir bathin yaah tth incess," kata yang lainnya.
Jika memang benar Adey adalah sosok calon suami, ini berarti impian Syahrini terkabul. Pasalnya, Syahrini sempat menginginkan sosok pria yang seiman dan bisa membimbingnya.
"Lelaki kriteria Incess sudah pasti seiman, terus punya rasa tanggung jawab terhadap hidupnya dan diri Incess sendiri. Kemudian yang pasti membimbing aku hingga ke surga, insya Allah," kata Syahrini beberapa waktu lalu. "Incess carinya calon suami, karena memang sudah waktunya aku untuk menikah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar