Minggu, 30 Desember 2018

Termasuk Penyanyi Rossa, 5 Seleb ini Pindah Agama di Tahun 2018

Urusan kepercayaan dan iman memang menjadi hak dasar yang dimiliki manusia. Tak heran jika kemudian sering kita dapati banyak orang yang berpindah keyakinan dan agama. Hal ini tentu dipengaruhi oleh banyak hal seperti pengalaman hidup, faktor lingkungan hingga pencarian diri.
Seperti yang terjadi pada beberapa seleb berikut ini yang memutuskan pindah keyakinan di tahun 2018.
1 - Lindswell Kwok

Lindswell merupakan atlit wushu populer yang meraih banyak prestasi mengharumkan bangsa. Namun publik kemudian dibuat terkejut dengan berita pernikahannya dengan Achmad Hulaefi. Pasalnya sebelumn menikah Lindswell memutuskan menjadi mualaf dan mantap mengenakan hijab.
2 - Ovi Sovianti

Mantan anggota Duo Serigala ini awalnya sempat mengumumkan pernikahannya dengan pria bernama Franky Ilham Roring yang telah mualaf. Namun tak lama kemudian ia justru muncul dengan berita menjadi seorang nasrani. Ia memilih menjadi seorang nasrani bersama sang suami yang kembali ke agama semula.
3 - Sinead O'Connor

Sinead O'Connor merupakan penyanyi Irlandia dengan popularitas yang mendunia. Sempat vakum beberapa waktu, Sinead kemudian membuat publik terkejut dengan keputusannya menjadi seorang muslim. Ia mengumumkan keputusannya ini pada 19 Oktober lalu dan merubah namanya menjadi Shuhada Davitt.
4 - Roger Danuarta

Kabar soal keputusan Roger Danuarta menjadi mualaf awalnya diketahui dari unggahan sebuah video saat dirinya dibimbing seorang ustadz mengucapkan kalimat syahadat. Kini Roger juga terlihat makin religius dan kerap terlibat dalam acara-acara pengajian agama bersama beberapa seleb lain.
5 - Olla Rossa

Olla Rossa merupakan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol. Ia kemudian diketahui menikah diam-diam dengan musisi Irwan Latu pada 5 Mei 2018. Publik kemudian meyakini jika Olla Rossa telah menjadi seorang mualaf saat menikah dengan Irwan Latu karena prosesi pernikahannya dilakukan secara Islami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar