Minggu, 23 Desember 2018

Selamat dari Tsunami Anyer, Begini Kondisi Istri Ifan Seventeen

Vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan sempat kehilangan kabar dari istrinya, Dylan Sahara, saat tsunami menerjang Anyer, Sabtu malam 22 Desember 2018. Kini, kabar dari beberapa sumber membawa angin segar untuk Ifan. Menurut Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), istri Ifan sudah ditemukan. 
Update terakhir Dylan Sahara istri dari Ifan vokalis Seventeen Band ada yang melihat di salah satu klinik dekat lokasi kejadian,” tulis Imarindo dalam keterangan persnya, Minggu 23 Desember 2018.
Kabar itu juga disampaikan sebelumnya melalui Instastories, avikila. Mereka terus mengunggah kabar terbaru mengenai personel, kru dan keluarga dari grup musik Seventeen. 
“Dapet kabar dari @hermanandrewbong yang sedang di lokasi. Alhamdulillah istri Ifan selamat,” tulis akun avikilla.
Menurut Imarindo, masih ada beberapa nama dari personel Seventeen yang belum ditemukan. Mereka adalah Herman Sikumbang (Gitaris Seventeen Band), Andi Windu Darmawan (Drummer Seventeen Band) dan Ujang (Crew Seventeen Band).
Keberangkatan Seventeen ke Tanjung Lesung dalam rangka menghibur peserta ‘Employee Gathering PLN UIT JBB’. Mereka berangkat bersama Duo Jigo. 
Dalam musibah tersebut, empat orang keluarga dari dan pengisi acara dinyatakan meninggal dunia, yakni Muhammad Awal Purbani/Bani (Bassist Seventeen Band) Oki Wijaya/Oki (Road Manajer Seventeen Band), Heriyanto/Argo Aa Jimmy (MC Duo Jigo), Meyuza Binti Zaenal, istri Ade Dora (MC Duo Jigo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar