Jumat, 21 Desember 2018

Dikira Seorang Pengusaha, Ternyata Ini Pekerjaan Suami Evi Masamba

Selain kabar duka yang terus menyelimuti dunia hiburan Indonesia, ada pula kabar yang bahagia yang baru saja dirasakan oleh salah satu artis Indonesia, yakni Evi Masamba. Ya, dirinya menikah dengan seorang pria bernama Arief Hajriyanto pada 24 Oktober 2018 lalu, di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.
Proses pernikahan keduanya diiringi oleh insiden kecil. Ya, Evi Masamba tiba-tiba pingsan saat mereka tengah melakukan resepsi pernikahan. Dikabarkan Evi Masamba pingsan karena pakaian pengantin yang dirinya gunakan sangat berat, dengan kondisinya yang sudah capek, akhirnya ia pingsan saat itu juga.
Lepas dari insiden tersebut, banyak yang menduga kalau suami Evi Masamba merupakan seorang pengusaha. Namun ternyata dugaan itu salah, sebab suami Evi yang bernama Arief Hajriyanto tersebut merupakan seorang fotografer. Ya, hal itu diungkap oleh Evi sendiri saat ditemui awak media.
"Dia fotografer," ucap Evi.
Kendati begitu, keduanya saling mendukung. Terutama untuk profesi Evi sendiri sebagai penyanyi terkenal Indonesia. Selain itu, Evi memutuskan untuk segara menikah karena dirinya ingin menjalankan ibadah, meski keduanya pacaran tak lebih dari 4 bulan.
“Kenapa saya memutuskan menikah cepat dan pacaran empat bulan langsung diajak nikah bukan karena ini yah, pastinya karena ibadah juga, dan memang sudah waktunya jodohnya Evi di hari itu dan Evi juga sudah memantapkan hati ini jodohnya aku,” pungkas Evi Masamba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar