Senin, 24 Desember 2018

Herman Seventeen Sempat Tak Balas Chat Istri Seharian, Juliana Moechtar: Biar Saya Tabah

Herman Sikumbang, gitaris Seventeen, menjadi satu di antara banyak korban meninggal dunia akibat tsunami yang menerjang wilayah Banten dan Lampung.
Herman meninggalkan anak serta seorang istri, Juliana Moechtar, yang merupakan Putri Indonesia 2010 perwakilan Aceh.
Juliana Moechtar mengaku tak memiliki firasat apa pun terkait bencana yang menimpa suaminya.
Meski begitu, sebelum Herman pergi untuk selamanya, ia menunjukkan perlakuan tak biasa kepada sang istri sebelum berangkat manggung bersama grup band Seventeen di Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang.
Juliana Moechtar mengaku jika komunikasi dirinya dengan Herman biasanya intens.
Namun chat WhatsApp Juliana Moechtar tak kunjung dibalas oleh Herman meski bencana tsunami itu belum terjadi.
"Kita intens dua hari itu intens banget, tapi entah kenapa WA-ku enggak dibalas walaupun itu belum kejadian," ungkap Juliana Moechtar saat ditemui  di rumah duka, Komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan.
Sepanjang hari, Herman pun tak kunjung membalas chat atau memberi kabar kepada sang istri.
Juliana Moechtar yang merasa tidak ada ribut dengan Herman pun kini berusaha berpikir positif.
Juliana Moechtar berpikir bahwa Herman memutuskan komunikasi dengannya supaya ia lebih tabah ketika ditinggalkan Herman untuk selamanya.
"Kita enggak ada ribut atau apa. Enggak tahu dia kenapa kayakmemutuskan komunikasi biar saya tuh tabah nanti ketikangehadapin kenyataan nanti malam," ungkap Juliana Moechtar
Bahkan video anak-anak mereka yang dikirimkan kepada Herman juga tidak direspons.
Juliana Moechtar tidak berkeinginan untuk menghubungi Herman dengan video call lantaran takut mengganggu kesibukan manggung sang suami.
"Saya videoin anak-anak, dia cuma baca doang."
"Saya juga enggak video call dan saya juga enggak nanya kenapa enggak balas, cuma saya mikir dia lagi ribet, saya juga lagi ribet bawa anak-anak di mall, ya udah saya diem aja," tambah Juliana Moechtar.
Selain Herman, pemain bass Seventeen, Awal Purbani atau Bani juga dinyatakan meninggal dunia dalam bencana tsunami itu.
Kru Seventeen lain yang turut hadir dalam acara Gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort juga menjadi korban meninggal dunia.
Seperti Oki Wijaya yang merupakan road manager Seventeen dan Ujang yang menjadi stage manager Seventeen.
Sementara itu, Dylan Sahara yang merupakan istri Ifan Seventeen serta Andi drummer Seventeen hingga kini masih dinyatakan menghilang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar