Jumat, 28 Desember 2018

Gak Cuma Masalah Dilarang Ortu, Ini 4 Kemungkinan Reino Barack Tak Nikahi Luna Maya

Netizen masih saja dilanda kekagetan atas bubarnya kisah kasih Reino Barack dan Luna Maya, plus gegap gempitanya isu Reino bakal menikahi Syahrini.


Lepas benar atau tidaknya Reino akan berjodoh dengan sang incess, banyak fans dan lovers Luna Maya yang menyayangkan keputusan Reino yang seolah 'habis manis sepah dibuang' setelah 5 tahun memadu kasih dengan artis yang sukses memerankan film horor re-make Suzanna itu.
Gak cuma soalan tak dapat restu dari ortu, sebetulnya sikap Reino Barrack juga cerminan dari sikap para kaum adam dalam memandang hubungan kasih mereka, sehingga bagi kalian kaum hawa, bisa banget mengambil hikmah dari kisah kasih ini.
Ini beberapa analisa mengapa Reino ogah nikahi Luna Maya meski selama 5 tahun mereka sudah menjalin kisah kasih yang tampaknya indah dan romantis itu:

1) Pacaran Terlalu Lama

Kelamaan menjalin hubungan pacaran, jelas membuat jenuh dan hilang sudah greget terhadap pasangan, secantik, sekeren dan sengetop apapun sang cewek, kalau sudah terlalu lama ada dalam ikatan pacaran yang notabene belum sah, pastiii bisa membuat pasangan bosan.

2) Terlalu Mudah Didapat

Lamanya berpacaran, selain menghilangkan greget, karena membuat segalanya mudah didapat. Kaum adam dilahirkan dengan naluri berburu, sehingga segala sesuatu yang ia dapat dengan mudah, pasti membuat hubungan jadi basi dan gak eksklusif lagi.

3) Tau Segalanya

Menjalin hubungan selama bertahun-tahun, membuat pasangan tau semua kebaikan dan keburukan kita, yang sayangnya, lebih banyak merugikan di pihak sang wanita, apalagi bila lebih banyak sifat buruk yang menonjol meski tak disengaja.

4) Ingin Pendamping Hidup Yang Baik

Senakal apapun sifat kaum adam, bila bicara soalan pasangan hidup, mereka pasti menginginkan calon istri yang memiliki sifat yang baik, penurut dan sholeha, sehingga bisa menjadi pendamping hidup kala senang dan susah, serta menjadi istri setia hingga akhir hayat.
Nah, beberapa tips ini semoga bisa memuluskan jalanmu dengan si dia:
  1. Setelah masa 3 bulan perkenalan, segera tanyakan niat si dia tentang hubungan kalian. Bila ada indikasi serius ke arah pernikahan, lanjutkan dan segera laksanakan pernikahan. Namun bila si dia belum ada maksud serius, jangan mau digantung kelamaan, Gals.
  2. Ridho dan restu orang tua itu penting banget lho. Ambil hati calon mertua dengan tulus ya Gals.
  3. Konsisten perbaiki diri, bukan cuma karena dirinya, tapi karena dengan siapapun kau menikah kelak, pasangan berhak mendapatkan istri yang setia dah shaleha kan?
  4. Cari calon pasangan yang sama-sama memandang pernikahan itu sakral, dan sama-sama berjuang memperbaiki diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar