Minggu, 30 Desember 2018

Sok Kesel Banting Pintu Mobil, Wartawan Cuek Dan Ogah 'Kejar' Hilda Vitria

Berprofesi sebagai wartawan memang kerap dituntut untuk terjun ke lapangan. Mencari fakta dan sumber informasi untuk diberitakan.
Untuk itu, apapun resikonya, para pemburu berita ini sangat bertanggungjawab dengan profesinya. Siapapun objek dan informasinya, biasanya wartawan terus membuntuti sang informan hingga benar-benar mendapatkan konfirmasi tersebut.
Seperti kejadian saat awak media meliput Billy Syahputra dan Hilda Vitria, terkait saling sindir dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.
Saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, para pemburu berita tersebut meminta konfirmasi atas aksi saling sindirnya. Namun, reaksi Hilda sungguh diluar dugaan.
Hilda terkesan cuek dan tak ramah saat disinggung nama Hotman Paris. Kekasih Billy itu hanya berceletuk "males ah bahas itu". Mendengar kalimat tersebut, wartawan pun tak nyerah dan kembali bertanya hingga mendapatkan konfirmasi.
Namun, lagi-lagi yang awak media tangkap hanya ketidakramahan Hilda. Hilda malah asik main handphone dan cuek. Wajah ketus dan tak nyaman pun ditunjukkan oleh Hilda, seolah ia sedang terusik.
Akhirnya, sesi tanya jawab pun pindah pada Billy Syahputra, kali ini Billy justru memuji Hotman Paris. Dirinya mengatakan bahwa tak ada sindiran yang ditujukan untuk Hotman. Billy pun mengaku, Hotman tak akan selevel dengan dirinya untuk mengurusi kasusnya.
Namun tiba-tiba saja, perempuan berusia 23 tahun itu langsung meninggalkan Billy dan para awak media dengan muka yang kesal.
Udah ah Bi (panggilan Billy), pamit Hilda seraya berbalik arah dan masuk ke dalam mobil sambil membanting pintu.
Namun sayang, aksi pamit dan banting pintu Hilda ini rupanya tak digubris wartawan. Seperti pada videonya yang beredar, wartawan ogah kejar Hilda sampai mobil. Kerumunan media itu tetap memilih bertahan menyorot Billy Syahputra ketimbang Hilda, hingga akhirnya Billy yang menyudahi wawancara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar