Kamis, 20 Desember 2018

Bercerai Dari Daus Mini, Penampilannya Kini Bikin Pangling!

Sosok komedian bertubuh imut Daus Mini, tampaknya bisa dikatakan tidak bisa luput dari sorotan media hiburan di tanah air. Bukan hal yang disengaja untuk membuat sensasi di kalangan publik, tetapi memang masalah urusan asmara Daus Mini tampaknya selalu menarik untuk dijadikan bahan perhatian.
Sejak kabar perceraiannya dengan Yunita Lestari,mantan istri pertamanya, Daus Mini dikabarkan telah menikah lagi dengan Rahandini Destia Astrinatri. Meskipun akhirnya pernikahan keduanya pun kandas. Terlepas dari Daus Mini, public tampaknya banyak yang dibuat penasaran dengan kabar Yunita Lestari, mantan istri pertamanya. Untuk para fans yang masih penasaran dengan sosok Yunita Lestari saat ini, berikut foto-foto terbarunya.
1. Saat ini penampilannya dapat dikatakan memesona. Dirinya kini terlihat lebih hits dan tentunya terlihat lebih segar dengan menggunakan make up natural look.
2. Potret terbaru Yunita saat ini telah menunjukkan bahwa dirinya kini memiliki penampilan yang lebih bersinar.
3. Gaya berpakaian Yunita bahkan bisa di bilang sudah mulai menyesuaikan dengan tuntutan zaman. Ia telihat lebih stylish dibandingkan dengan gaya berpakaiannya dulu.
4. Kali ini Yunita bahkan sudah tidak sendiri lagi. Ia sudah menikah lagi dengan seorang anak band bernama Haney Ariska Febrianto.
5. Yunita memiliki hak asuh atas putra pertamanya dari pernikahannya dengan Daus Mini, Ivander Haykal Firdaus. Bahkan kini Yunita sudah dikarunia anak dari pernikahan keduanya.
6. Inilah penampilan baru ibu dua anak ini. Tampak Yunita sedang momong putra keduanya yang diberi nama Abyan Ravindra Kiano.
7. Public banyak yang dibuat kagum dengan penampilan barunya. Ia terlihat lebih fresh dan menawan. Mungkin karena gaya berpakaiannya yang lebih modis ya?
8. Bahkan Yunita bisa dikatakan sebagai hot mom yang merawat kedua buah hatinya sendiri, meski dirinya masih disibukkan dengan kegiatan lain di dunia hiburan.
9. Kini Yunita terlihat nyaman bersama keluarga barunya.
10. Semangat dan sukses ya buat Yunita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar