Selasa, 25 Desember 2018

Gak Natural! Kulit 5 Artis Cantik Ini Dianggap Netizen Terlalu Putih?

Penampilan seorang artis tentu akan selalu menjadi sorotan, salah satunya adalah kulit mereka yang mulus. Banyak dari netizen yang penasaran dengan kulit mulus mereka hingga menilai kulit putih mulus para artis ini tidak natural.
Langsung saja ya, berikut ini adalah deretan artis yang dianggap netizen memiliki kulit terlalu putih dan gak natural.
1.Billa Barbie
Wajah imut gadis ini membuat ia di juluki sebagai Barbie Cikarang, banyak yang mengira kalo ia operasi plastik. Namun barbie membantah jika ia melakukan oplas, selama ini ia hanya bermain make up saja. Kulit putih mulus cewek imut ini juga kerap dianggap gak natural.

2. Ayu ting ting
Padangdut yang satu ini sering di tuding kalo ia suntik putih, hal ini di sebabkan lantaran kulit janda cantik ini sangat putih dan bebeda jauh dengan orangtuanya.

3. Mulan jameela
Istri ahmad dhani ini adalah salah satu artis yang memiliki banyak haters, salah satu yang menjadi bahan perbincangan para haters adalah soal kulit putihnya. Banyak netizen menilai kalo seleb cantik ini melakukan suntik putih.
4. Barbie kumalasari
Artis ini sekarang menjelma menjadi sosok yang cantik dan seksi, namun soal kulitnya netizen menilai kalo kulit kumalasari terlalu putih. Kumala sari mengakui bahwa ia memang rutin melakukan perawatan hingga suntik putih.
5. Tiara dewi
Mantan istri lucky hakim ini kerap di juluki sebagai syahrini KW. Soal kulit putihnya yang dianggap tak natural, tiara mengakui bahwa ia memang melakukan suntik putih jauh sebelum ia menikah dengan lucky hakim.
Itulah deretan artis indonesia yang dinilai netizen memiliki kulit yang terlalu putih dan tidak alami.
Bagaimana menurut kalian ? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar