Jumat, 28 Desember 2018

Disebut Angel Lelga Tak Berbusana Saat Digerebek, Begini Pengakuan Mengejutkan Ketua RT !

Publik sudah dikejutkan dengan penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepada istrinya, Angel Lelga, Senin dini hari pukul 02:00 WIB. Penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky kepada Angel lantaran ia menduga Angel sudah berselingkuh di kediamannya daerah CIganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Sebelum melakukan penggerebekan, Vicky sudah terlebih dahulu meminta izin ketua RT setempat.
"Pada saat itu cuma Pak Vicky dan teman-temannya, ngetok-ngetok pintu saya, 'ada apa pak?' 'Iya pak RT, ini di dalam ada Bu Angel bawa laki-laki, saya mau gerebek,' 'oh silahkan Pak, kalo emang ada, karena saya juga belum tau kalo di situ ada lelaki, ya silahkan,' saya bilang," ungkap Abdul Bahri.
Saat itu juga Vicky mengajak Abdul Bahri, untuk ikut mendatangi rumah kediaman Angel Lelga. Sembari siap-siap, Abdul Bahri meminta Vicky untuk mendatangi rumah Angel terlebih dahulu.
"Terus dia langsung rujuk, karena kan rumah saya sama Angel kan nggak jauh, sekitar 50 m gitu, 'yaudah pak silakan jalan duluan, nanti saya nyusul gitu,'" ujar Abdul Bahri.
Kemudian Abdul juga melihat Vicky langsung melompati pagar rumah Angel Lelga. Abdul Bahri memang tak melarang hal itu, karena itu masih menjadi hak Vicky sebagai suami Angel Lelga.
"Pas dia mau masuk saya melihat dia lagi pada naik ke pagar, terus saya pikir kan memang status dia suaminya," lanjut Abdul Bahri.
Setelah memanjat pagar, Vicky dan rekannya langsung mendobrak pintu masuk rumah dan pintu kamar Angel Lelga. Di dalam kamar memang ada Angel Lelda dan sosok laki-laki yang diduga aktor Fiki Alman.
Isu Angel Lelga tak memakai busana saat digerebek, Abdul Bahri mengungkapkan bahwa Angel Lelga saat itu mengenakan busana begitu juga denga laki-laki yang ada didalam kamar.
Namun tidak bisa dipastikan apa yang dilakukan keduanya sebelum kamar berhasil didobrak. Sang ketua RT juga mengungkapkan kondisi Angel dan laki-laki yang ada di dalam kamar itu.
"Kalau dia pakai baju, kita kan proses (dobrak) agak lama juga, ya mungkin apakah dugaan dia tak berzina kita juga nggak tau, tapi setidak-tidaknya setelah ada bunyi srak-srak mungkin dia juga dia bisa berpakaian, kita nggak tau juga,"
"Langsung pakai jilbab, lakiknya pakai kaos," tutup Abdul Bahri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar