Minggu, 30 Desember 2018

Masih Pacaran Lho! Intip 6 Potret Amanda Manopo & Pacarnya Saat Liburan Bareng, Bikin Iri!

Tak bisa dipungkiri bahwa dewasa ini gaya pacaran para artis muda tengah menjadi sorotan publik, entah karena dinilai terlalu vulgar atau malah menjadi panutan karena tak neko-neko saat menjalin hubungannya.
Ya, bisa dibilang pasangan artis muda ini memang beragam sekali, seperti misalnya yang satu ini, pasangan Amanda Manopo dan Christ Laurent yang kerap liburan bareng lho!
Terbilang masih berstatus pacaran, gaya berpacaran mereka dinilai terlalu mesra terlebih mereka kerap kedapan liburan bersama.
Seperti kemesraan mereka? berikut sederet potret Amanda Manopo dan Christ Laurent saat liburan bersama!
#1 Tak bisa dipungkiri, pasangan muda Amanda Manopo dan Christ Laurent memang serasi ya! Yang satu ganteng dan yang satu cantik, jadi cocok banget, setuju?
#2 Apa lagi di potret berlatar laut dan diselimuti senja ini, foto mereka semakin romantis abis deh!
#3 Seru kali ya, bisa liburan dan berenang bareng pujaan hati seperti ini?
#4 Jomblo jangan baper! potret ini pasti bikin kalian iri banget. Tenang aja, kalian nantinya akan merasakan kok, kapan? nggak tahu deh!
#5 Asli deh, ini pasti seru banget bisa makan bareng kekasih di alam terbuka dan dikelilingi pemandangan yang indah nan mempesona, pokok epic moment banget sih!
#6 Miss Kepo hanya bisa doakan untuk Amanda dan Christ, semoga kalian langgeng dan buru-buru nikah deh biar nggak jadi bahan pembicaraan orang banyak. dan buat kalian yang masih Jomblo jangan iri dulu, tinggal tunggu waktunya aja kok, kapan waktunya ya sabar aja, mungkin jodoh kalian lagi dirawat sama orang lain!
Woah, wajar aja sih kalau banyak yang menilai gaya pacaran para artis muda ini dinilai terlalu vulgar, sebab mereka kerap liburan bareng dan kerap berpose mesra saat di foto lagi. Namun, Miss Kepo tetap berpikir positif, meski terlihat mesra dan kerap liburan bersama, pasti mereka juga turut mengajak keluarga atau orang terdekat mereka juga. Jadi nggak sebebas yang kalian pikirkan deh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar