Minggu, 30 Desember 2018

Pantes Saja Aura Kasih Mau Nikah Sama Bule Usia 24 Tahun, Ternyata Eryck Amaral Seorang

Artis seksi Aura Kasih memang belum lama menjalin hubungan dengan bule asal Brasil, Eryck Amaral. Namun, keduanya dikabarkan telah melangsungkan pernikan. Kini, kabar pernikahan mereka terjawab sudah.


sempat dikabarkan menikah pada tanggal 21 Desember 2018, rupanya pada tanggal tersebut Aura Kasih baru mendaftarkan pernikahannya di KUA Kebayoran Baru. Hal ini diketahui dari pengakuan penghulu yang menikahkan Aura dan Eryck, Fathur Rachman.


Kabar pernikahan Aura Kasih yang terkesan dadakan ini juga diperkuat dengan beredarnya video pernikahan mereka, dalam video yang beredar, terlihat Aura Kasih tampak anggung mengenakan kebaya putih lengkap dengan stagen di perut. Sementara sang suami kenakan beskap modern berwarna senada lengkap dengan peci dan kalung melati.


Tampak juga Tata Janeeta yang mendampingi Aura Kasih. Padahal sebelumnya, Tata Janeeta dan Moammar Emka yang sempat dimintai keterangannya, mengaku jika acara yang berlangsung di Rumah Kartanegara itu hanya sebuah acara syukuran sunatan. Faktanya, ternyata Aura Kasih benar-benar menikah dengan Eryck Amaral.


Eryck memiliki nama lengkap Eryck Clecyus Alves Amaral. Statusnya hingga kini merupakan warga negara Brazil. Usia Eryck tertulis 24 tahun, beragama Islam dan memiliki pekerjaan sebagai model.


Eryck merupakan anak dari pasangan Clecio Amaral Pereira dan Yona Alves Fernandes Amaral. Orang tua Eryck merupakan warga negara Brazil dan beragama Katolik.

SUMBER


Tidak ada komentar:

Posting Komentar