Kamis, 27 Desember 2018

5 Tampilan Ovi Eks Duo Serigala yang Baru Pindah Keyakinan, Cantik Berfoto di Pohon Natal

NAMA Ovi Sovianti kembali dibincangkan oleh publik. Setelah memutuskan menikah dengan seorang mualaf beberapa bulan lalu, kini pasangan suami istri ini memutuskan untuk pindah memeluk agama Kristen.
Di samping kehidupan pribadinya, penyanyi dangdut eks Duo Serigala ini punya selera berpakaian yang bagus lho! Diambil dari akun Instagram pribadinya yang sudah centang biru, @ovyratuserigala, berikut kumpulan fashion dan make up Ovi yang memukau!
Berfoto dengan pohon natal
Berfoto di samping pohon natal, Ovi tampak mengenakan setelan sporty berupa training warna abu-abu muda yang digulung sebetis, kaos lengan pendek dengan warna serupa, dan sneakers warna abu-abu tua. Untuk melengkapi penampilannya, tak lupa wanita kelahiran 26 Agustus 1994 ini memakai kaca mata. Ditambah pose ‘finger heart’ dan make up sederhana, wanita yang rambut panjangnya digerai ini kelihatan cantik ya!
Dengan rambut yang dicepol ke belakang, Ovi tampil sederhana dalam balutan kaos putih lengan pendek, hotpants denim, sneakers warna abu-abu, dan kaca mata hitam. Setuju nggak kalau Ovi body goals banget?
Jeans lover 

Berpose duduk di atas sebuah batu, Ovi tampil dalam balutan baju overall jeans tanpa lengan dan selop bulu warna hitam. Rambut panjangnya digerai ke sisi kiri. Selain itu, istri Franky Ilham Roring ini tampak alami dengan sapuan make up sederhana.
Selfie dengan suami
Dalam sebuah foto selfie yang diunggah beberapa hari yang lalu, Ovi tampak mengenakan bando rusa warna merah, sedangkan suaminya mengenakan topi santa. Mereka tampak serasa dengan pose yang lucu.

Rambut panjang Ovi dibiarkan tergerai, ditambah dengan sapuan make up soft berupa lipstik pink kemerahan, eyeshadow warna cokelat tipis, serta kontak lens warna abu-abu.

Mengenakan baju yang sama dalam foto lain, Ovi memilih sweatshirt warna soft blue dan rok pendek warna merah sebagai oufit of the day-nya.

Berfoto di salah satu terminal bandara Soekarno-Hatta, Ovi mengenakan hoodie dress warna hitam, waist bag dengan warna serupa, dan sepatu ankle boots warna cokelat muda. Untuk mempermanis airport style-nya, pemain film ‘Security Ugal Ugalan’ ini juga memakai kaca mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar