Minggu, 23 Desember 2018

Gaya Wisuda Seleb Cantik Lulusan Universitas Indonesia, No 4 Cantiknya Kebangetan!

Selain sukses menjadi seorang artis atau intertainer deretan artis muda cantik ini juga sukses di menyelesaikan studinya, seperti Rachel Amanda mantan artis cilik yang berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya di fakultas Psikologi Universitas Indonesia.


Bahagia dan bangga tentunya bercampur aduk di dalam diri Rachel Amanda, Untuk menghadiri wisudanya Rachel Amanda memilih mengenakan kebaya merah lengkap dengan bawahan senada, rambutnya yang pendek terkihat di curly dan wajahnya mengunakan riasan bold selain Rachel Amanda deretan Artis cantik ini lulusan Universitas Indonesia ini juga memiliki gaya tersendiri saat melakoni wisuda.
1.Tiara Pangestika

Istri dari YouTuber Arief Muhamad ini merupakan lulusan Magister Kenotariatan Universitas Indonesia. Tiara Pangastika alias Tipang memilih kebaya pink dan jarik untuk wisuda S2-nya cantik banget.
2.Alika Islamadiana

Berhasil lulus Universitas Indonesia dan menjadi sarjana Ekonomi. di momen wisuda Alika memilih tema hitam. Alika tampak menggunakan kebaya hitam dan kain hitam dengan corak emas.
3.Jessica Anastasya

Masih ingat dengan pemeran Eneng dan kaos kaki ajaib? dia baru saja menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universita Indonesia. Jessica Anastasya tampak menggunkan kebaya berwarna peach, ia juga terlihat menggunkan make up naturals.
4.Febby Rastanty

Menjadi salah satu seleb cantik yang berhasil menyelesaikan pendidikannya sarjanannya di Universitas Indonesia, menggunakan kebaya merah, Febby tampak menyatu dengan warna khas fakultasnya yakni fakultas hukum cantik banget kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar