Rabu, 26 Desember 2018

Brondong Tampan Resmi Nikahi Perempuan Cantik, Syahrini Dibully Kalah Soleha Dan 'Teman Makan Teman'

Sosok brondong tampan asal Malaysia, Adey Syafrien, sempat santer dikira sebagai tunangan Syahrini. Nyatanya, Adey sudah resmi menikah dengan perempuan berhijab yang tak kalah cantik dari Syahrini.
Lewat unggahan terbaru, Adey mengungkap sosok sang istri, Saidatina Aisyah. Ia mengucap syukur atas pernikahannya dengan Saidatina yang digelar 24 Desember lalu dan berterima kasih atas doa dari banyak orang.
"Alhamdulillah syukur pada ALLAH tamat la zaman bujang saya pada 24.12.2018 ini maka saya bergelar suami dan juga pemimpin bagi keluarga ku dan juga isteri ku yg bernama Tidak la cukup iman seorang lelaki kalau dia belum bernikah. Maka nikah la secepat mungkin 😋😋😋. Saya memohon maaf kepada semua sahabat ku yg tidak dapat di jemput kerana persiapan saya hanya 5hari. Tapi ALLAH SWT telah permudahkn segalanya," kata Adey. "Terima kasi kepada kakak ku @vieshantiekhan yang berjuang habis2an menjayakn majlis saya. Tq juga kepada kakak ku @razziahkhan yg sedang syarat mengandung tapi banyak membatu saya.. love my family so much! Tq kepada sahabat dan juga kawan yg hadir love u guys!"
Instagram
Video pernikahan Adey dan Saidatina Aisyah juga sempat diunggah oleh peramal Mbah Mijan. Sejumlah netizen sempat menuliskan komentar di postingan Adey. Mereka bersyukur karena Adey mendapatkan sosok istri yang lebih baik ketimbang Syahrini. Netter juga ramai menyindir Syahrini yang ternyata benar-benar "teman makan teman" seperti sindiran Luna Maya. Ini karena Syahrini dikabarkan kencan romantis di Jepang dengan mantan Luna, Reino Barack.
"Untung ga jadi sama syarintul...si wanita penuh drama dan settingan, wanita alay dan tukang pamer...alhamdulillah dapet yg sederhana, sholehah dan anggun berkelas...samawa ya," kata netter. "Ternyata benar mbah mijan,tmn makan tnm lagi hitts sih princes diam gk ada konfirmasi," kata netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar