Jumat, 28 Desember 2018

Aming Harusnya Nyesel, Mantan Istrinya Sekarang Wuih Kaya Bidadari Lewat

Evelyn Nada Anjani atau yang di kenal luas dengan nama Evelyn dahulu nemang dikenal sebagai sosok wanita yang sangat tomboy. Bahkan saking tomboynya, Evelyn saat itu dianggap seorang laki-laki. Namun siapa sangka, kini setelah bercerai dengan Aming Evelyn menjelma menjadi wanita yang sangat cantik.


Hal ini dibuktikan lewat beberapa penampilannya akhir-akhir ini. Dia tampak semakin anggun dan juga sangat ayu. Kini Evelyn menjelma menjadi sosok yang sangat feminin, jauh dari kesan tomboy yang selama ini sudah menjadi trade marknya. Seperti belum lama ini ia tunjukkan di salah satu laman medsos miliknya.


Evelyn yang kala itu ingin terut merayakan HUT RI ke 73, penampilannya mencuri perhatian. Saat itu dirinya mengenakan baju kebaya berwarna merah muda. Tampilannya juga tambah manis dengan rambut palsu panjang bergelombang dengan warna pirang.


Tak lupa dirinya juga mengunggah sebuah caption yang menyatakan kebanggaannya karena menjadi wanita Indonesia. Evelyn juga menyatakan rasa bangganya menggunakan kebaya yang sudah merupakan identits dari bngsa Indonesia.


"Batik adalah Indonesia Raya. Menjadi wanita Indonesia adalah kebanggaan saya. Menyambut hari kemerdekaan Indonesia dengan suka cita dan kebaya. Yuk! Semangat 45 untuk menymbut 17 Agustus-an. Ini kebayaku...mana kebayamu?" Tulis Evelyn.


Hal ini sontak saja membuat banyak netizen yang terpana melihat kecantikan wajah Evelyn. Banyak yang mengungkpkan jika penampilan Evelyn itu membuat pangling Bahkan ada yang menyebutkan jika wajah Evelyn bak boneka Barbie.

"Eh eehhhhh pangling akuuuuuhhh terkejooot. Kirain barbie. Puji @niningsa168.
"Manglingi banget kamu @evelinnadaanjani...sampek tak emat ematke iyo po dudu. Cantik banget lah pokok'e.... @uthi_mayawt7368.
Jika penampilnnya seperti saat ini, harusnya Aming sih nyesel pernah bercerai dengan Evelyn. Betul?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar