Jumat, 28 Desember 2018

Mengaku Banjir Job, 4 Artis Ini Semakin Mempesona Setelah Putuskan Berhijab

Glamornya dunia hiburan tanah air, dengan segenap hiruk pikuk gaya hidup para artis, ternyata cahaya hidayah dari Tuhan masih sempat menyentuh hati sanubari mereka, beberapa selebritis memutuskan hijrah dan bertekad memperbaiki diri jadi lebih baik dengan menaati perintah Tuhan.
Berbagai rintangan di dunia yang telah membesarkan nama mereka tak menyurutkan langkah merrka, untuk menata hidup baru yang di berkahi Tuhan.
Seperti beberapa artis tana air berikut yang memutuskan, hijrah dari kehidupan merka sebelumnya dengan mendalami agama dan menutup aurat menggunakan hijab, tekad mereka sontak mendapat respon positif dari penggemar, ramai para Netizen menyampaikan dukungan serta pujian kepada empat seleb tersebut, Selain juga mendoakan mereka agar diberi kekuatan menghadapi ujian yang akan mereka hadapi dalam menempuh jalan hijrah.

1. Kartika Putri

Beberapa waktu lalu, Kartika Putri mantap memutuskan untuk berhijab menutup aurat, hal ini diketahui dari beberapa unggahan foto fotonya, serta tak lupa ia meminta pengemar untuk menghapus foto-fotonya sebelum berhijab. Gadis cantik ini, khawatir dosa dosanya terus mengalir seiring foto foto menampilkan auratnya, dinikmati banyak orang.
Keputusan Kartika ini sempat membuat terkejut publik tanah air, akan tetapi ia berhasil menuai banyak pujian dari netizen.
2. Fenita Arie
Artis cantik ini tak lain adalah sang istri dari Arie Untung, ia juga mengikitui jejak suaminya, dengan berupaya menjadi muslimah yang lebih baik.
Fenita Arie sekarang terlihat mulai menutup aurat dengan hijab. Dan terus memperdalam agama bersama suami
3. Vebby Palwinta
Mantan kekasih Baim Wong ini, memutuskan berhijab di permulaan tahun ini, ia juga tampak semakin religius dengan penampilan barunya.
4. Cinta Penelope
Artis lain yang mengejutkan publik dengam perubahan penampilannya ialah Cinta Penelope.
Seorang penyanyi yang sering tampil terbuka di depan kamera. Sekarang, tampak lebih anggun dengan balutan busana muslimah dengan hijab menutup dada.
Ia mengaku tak ingin lagi menunda hijrah, khawatir usianya tak cukup panjang untuk diberi kesempatan bertobat, ia juga mengaku seringkali dihantui perasaan berdosa, akan apa yang telah ia perbuat selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar