Senin, 24 Desember 2018

Di dunia ini kita tidak bisa memilih ingin lahir dari keturunan siapa, karena sejatinya hal itu merupakan takdir yang sudah tertulis dari langit bukan ? namun alangkah beruntungnya 5 artis ini, ternyata mereka terlahir dari keturunan seorang Pahlawan Nasional Loh !
1. Dian Sastrowardoyo

Terlihat cantik dan mempesona, serta pintar dan berkelas, siapa sangka ? ternyata artis cantik Dian Sastrowardoyo memiliki darah keturunan pahlawan loh ! Dian merupakan Cucu dari pahlawan Pergerakan Nasional yakni, Prof. Mr. Sunario Sastrowardoyo.
2. Asri Welas

Presenter serta pemain Sinetron Asri welas memang juga tak menyangka bahwa dirinya merupakan keturunan pahlawan loh ! usut punya usut, ternyata pada tubuh wanita cantik ini mengalir darah seorang pahlawan Pangeran Dinopegoro.
3. Maia Estianty

Penyanyi kenamaan Maia Estianty juga merupakan keturunan seorang pahlawan bernama HOS Tjokroaminoto, tepatnya Maya Estianty merupakan cicit dari Pahlawan Nasional tersebut.
4. Ricky Harun

Gak Nyangka ! Sosok Ricky Harun memang jarang terekspos Media sebagai keturunan seorang pahlawan, bukan sembarang Pahlawan ! Ricky Harun merupakan keturunan dari sang Proklamator Ir. Soekarno.
Tepatnya Ayah dari Ricky Harun merupakan anak dari politisi Rachmawati Soekarnoputri dan cucu dari Presiden Soekarno. 
5. Karin Salim

Artis , Penyanyi serta Ballerina, Karina Salim ternyata juga merupakan keturunan seorang Pahlawan. Karina salim merupakan Cucu dari H. Agus Salim yang pernah menjabat sebagai menteri Luar Negri Indonesia pada tahun 1947-1949 yang telah dikokohkan sebagai Pahlawan Nasional Indonesia.
Demikianlah 5 artis Indonesia yang merupakan keturunan dari Pahlawan yang telah berjasa demi kemajuan bangsa ini, terlepas dari pada 5 artis yang merupakan keturunan pahlawan tersebut, tetap saja memberi kontribusi positif bagi Negara merupakan kewajiban kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar