Jumat, 28 Desember 2018

Hapus Penasaran, Begini Suasana Pesta Pernikahan Aura Kasih dan Bule Ganteng

Melepas masa lajang di usia 31 tahun, Aura Kasih memilih rahasiakan pernikahan dengan bule asal Brasil bernama Eryck Amaral. Diduga menikah sejak 12 Juni 2018 sesuai yang tertulis di buku nikah, Aura dan suami bulenya menutup rapat status baru mereka.
Sempat menggelar pesta pernikahan tertutup pada 22 Desember lalu di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berikut momen menarik di hari bahagia Aura dan Eryck.
Dress Code Putih

Walau hanya kirimkan undangan untuk puluhan orang saja, namun Aura meminta seluruh yang hadir ke pesta pernikahannya kenakan busana berwarna putih. Seolah lambangkan kesucian hati, Aura dan suami bahagia tamu undangan yang datang mewujudkan keinginannya.
Busana Pengantin

Lambangkan kesucian hati, Aura dan suami kenakan busana serba putih di pernikahannya. Aura tampak cantik berkebaya klasik lengkap dengan stagen di bagian perut. Aura juga menjadi anggun dengan sanggul hiasan melati. Sementara sang suami kenakan beskap modern berwarna senada lengkap dengan peci dan kalung melati.
Nyanyikan Lagu Cinta

Sudah menjadi sepasang suami istri, Aura yang berprofesi sebagai penyanyi berikan lagu cinta untuk suami bulenya. Aura yang tampak grogi dan malu-malu senandungkan lagu Kangen yang dipopulerkan Dewa 19 di depan suaminya. Sesekali tangan keduanya saling genggam dan berpandangan.
Belajar Bahasa Indonesia
Merupakan pria asli Brasil, maka suami Aura, Eryck Amaral tak begitu fasih berbahasa Indonesia. Tata Janeeta pun berinisiatif mengajarkan sebait lirik lagu Kangen milik Dewa 19 pada Eryck Amaral. Setelah berulang kali mengikuti kata-kata Tata Janeeta, akhirnya sang suami berhasil senandungkan lagu cinta untuk Aura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar