Senin, 24 Desember 2018

Robby Purba dan Sophia Latjuba Diisukan Akan Menikah, Ini Kata Manajer

Dua hari terakhir, tersiar kabar kalau Robby Purba dan Sophia Latjuba akan menikah pada Mei 2019. Isu pernikahan tersebut menyeruak setelah Edwan Handoko, seorang koreografer fesyen berkomentar di unggahan Robby Purba.
Seperti diketahui, Robby Purba mengunggah video boomerang bersama Sophia Latjuba di feed Instagram pribadinya, pada 21 Desember 2018. Dia hanya menyelipkan dua emoji hati dalam postingan tersebut dan menautkannya ke akun Instagram pribadi mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ tersebut.

Edwan, melalui akunnya, @papah_edwan kemudian berkomentar, “Akhirnya Om Robby temukan jodohnya. Enggak sabar (menunggu) Mei 2019. Semoga lancar semua ya Kak Robby dan Kak Sophia. Cocok banget. Akhirnya ya.”
Terkait kesahihan ucapan Edwan Handoko itu, Bona, manajer Robby Purba akhirnya buka suara. Dalam klarifikasinya, Bona menyebutkan, tidak ada hubungan asmara antara Robby dan Sophia.
Keduanya bersahabat baik dan kabar mengenai tanggal pernikahan yang disebutkan hanya sekadar kelakar belaka. “Tidak ada hubungan pacaran atau rencana pernikahan (di antara mereka). Robby Purba dan Sophia Latjuba hanya berteman,” ujar Bona lewat sambungan telefon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar