Jumat, 21 Desember 2018

Dikabarkan Menikah, Sosok Suami Bintang FTV Stevani Nepa Ternyata Bukan Pria Sembarangan

Namanya dikenal sebagai salah satu artis langganan yang kerap membintangi berbagai judul FTV. Mengawali karirnya sebagai salah satu artis yang berperan dalam sinetron I Luv U di SCTV tahun 2009 lalu nama Stevani Nepa makin dikenal publik lewat prestasinya sebagai Miss Celebrity.

Lambat laun kiprahnya di dunia hiburan makin mengudara hingga dirinya didapuk untuk menjadi presenter beberapa acara bergengsi. Tak ayal kalau wajah artis cantik ini kerap terlihat berpindah dari satu stasiun televisi ke stasiun lainnya.

10 tahun menjadi public figur nama Stevani kerap didapuk untuk membintangi berbagai judul film. Menariknya, sosok Stevani Nepa juga menjadi salah satu artis yang jarang terkena gosip miring maupun kontroversi.
Pasalnya, Stevani memang dikenal artis yang tak neko-neko. Bahkan soal kehidupan asmaranya tak banyak diketahui oleh publik. Kini wanita kelahiran Manado 7 Mei 1992 silam tersebut siap berumah tangga.
Bukan dari kalangan artis, pria yang beruntung yang akan menikahi Stevani adalah Alexander Elbert Sie. Elbert sendiri diketahui merupakan seorang atlet soft tenis berprestasi dan pernah meraih medali perak dan perunggu di Asian Games 2018.
Kabar pernikahan artis cantik tersebut beredar saat dirinya membagikan kabar bahagia bahwa ia akan segera menikah melalui akun Instagramnya.
Getting closer to the Day Beautiful dress by @miraindriaofficial. #h-1 #201218,” tulis Stevani di keterangan foto preweddingnya yang diunggah pada Rabu sore.
Menguatkan unggahan Stevani pada akun instagramnya, beberapa foto prwedding keduanya juga sudah mulai beredar. Kabarnya, Stevani akan menggelar acara pernikahan pada hari ini, Kamis 20 Desember 2018.
Meski begitu, baik Stevani dan suaminya masih belum terlihat menggunggah foto pernikahannya. Seperti biasa, Stevani memang dikenal sebagai artis yang tidak terlalu suka mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar