Kamis, 27 Desember 2018

Dewi Perssik Luluh saat Suami Kode Minta Anak

Sempat takut untuk punya momongan, akhirnya pedangdut Dewi Perssik (33) sudah mantap untuk program punya anak dari pernikahannya dengan Angga Wijaya.
Pasalnya, selama dua kali gagal menikah dengan Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher, Dewi Perssik tidak satu pun dikaruniai momongan selama ini.
"Alasan sudah mau punya anak, mungkin karena lihat secara perilaku aa (Angga), itu pun yang namanya manusia, kadang aku labil. Cuma saat ini kan lagi adem, lagi ada yang bikin hati aku tentrem, bikin aku tenang. Perempuan tuh intinya bikin tenang," kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu.
"Kalau ada yang bikin nyaman udah lah cowok pasti dikasih. Kebetulan suami aku bikin aku nyaman terus jadi mau deh program anak," tambahnya.
Selama beberapa bulan ini, wanita yang akrab disapa Depe itu mengakui bahwa Angga sudah menunjukan sika ke bapaanya. Sehingga, ia yakin untuk punya momongan dari pernikahannya saat ini.
Depe mengatakan kalau Angga sudah mulai peduli kepada anakangkatnya, yang bernama Felice Gabriel.
"Aa ke anak aku aja juga care, kalau ada anak baby kayanya akan lebih care. Terus paling suka godain 'bikin (anak) yuk' gitu. Cuma kan ntar dulu lah yaa ntar dulu. Sepertinya sekarang sudah yakin," ucapnya.
Selain itu, keinginan untuk punya anak, lantara Gabriel sudah meminta adik kepada Depe dan Angga selaku orangtuanya.
"Iya Gabriel sudah nanyain kapan dia punya adik. Karena katanya enak punya adik. Cuman kemarin takuit aja perhatiannya kebagi. Tapi, ya insya allah kami akan program," ujar Dewi Perssik. (ARI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar