Minggu, 30 Desember 2018

Usia Suami Brondong 24 Tahun dan Beragama Islam, Aura Kasih Ngakak Dipanggil 'Bayiku'

 Penghulu KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Fathur Rachman, sempat mengungkap dokumen berisi identitas suami Aura Kasih. Eryck Amalar. Rupanya, model Brasil tersebut usianya memang terpaut cukup jauh dengan Aura.
Dalam dokumen, terungkap kalau Eryck berusia 24 tahun. Ia juga telah memeluk agama Islam dan bertempat tinggal di kawasan Kemang, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.
Eryck adalah putra pasangan Clecio Amaral Pereira dan Yona Alves Fernandes Amaral. Orangtua Eryck merupakan warga negara Brazil dan beragama Katolik. Ayah Eryck merupakan pengusaha sedangkan sang ibu berprofesi sebagai guru.
Penghulu menyebut kalau pendaftaran pernikahan dilakukan 21 Desember. Namun ia enggan membeberkan detil lainnya seperti mas kawin maupun tamu yang hadir.
"Setahu saya Mbak Aura Kasih akan memberikan statement, soal masalah pernikahan benar tidaknya nanti beliau yang kasih statement," ujar Fathur. "Kalau buat kami di KUA, hanya bisa memberikan ada pendaftaran, terus ada pengumuman pernikahannya, sudah sampai di situ. Yang bersangkutan yang nanti memberikan statement, bukan kami."
Saat ini, Aura sedang tidak berada di Indonesia. Sedangkan sang suami justru agaknya sedang sibuk pemotretan di Jakarta. Keduanya terpaksa LDR dan diduga belum berbulan madu. Aura lantas membocorkan percakapan dengan Eryck. Rupanya meski lebih muda 7 tahun, Eryck figur suami yang perhatian.
"Babe, im gonna sleep, i will turn off the phone," tulis Aura. "Sorry bayiku, just leave, good night," balas Eryck.
Aura langsung tertawa ketika memamerkan chat mesra Eryck yang rupanya memanggil dengan sebutan bayi. "Kok aneh dipanggil bayi, dasar bule hahaha," kata artis berusia 31 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar