Minggu, 23 Desember 2018

Dari Pedagang Siomay hingga Aktor, Nih 5 Pria yang Pernah Pacari Luna Maya

Di usia 35 tahun, sosok Luna Maya banyak dianggap sebagai selebriti yang sempurna. Selain memiliki paras menawan, wanita asal Bali ini juga dikenal dengan sederet bisnis menggurita. Wajar jika ia acap kali menjadi pusat perhatian publik.
Kisah asmara selebriti kelahiran 1983 ini pun selalu menuai sorotan, Luna Maya diketahui pernah berpacaran dengan sederet pria beda profesi.
1. Opik

Keinginan Luna untuk berkarier di industri hiburan nyatanya menjadi akhir dari kisah cintanya dengan Opik si pedagang siomay.
Demi bertemu Luna, Opik bahkan rela menjual gerobak siomay-nya hingga akhirnya mereka dipertemukan di acara Dahsyat. Opik dan Luna sempat menjalin hubungan selama 1 bulan.
2. Ariel

Nama Nasril Irham alias Ariel sudah menjadi bayang-bayang dari sosok Luna Maya. Hubungan keduanya sempat usai ketika Ariel dinyatakan telah menghamili Sarah Amelia.
Kala itu Luna memilih untuk mundur dan membiarkan Ariel menyelesaikan masalahnya. Setelah cerai dari Ariel, keduanya kembali berpacaran hingga kemudian skandal yang mencoreng nama mereka terungkap ke publik.
3. Reza Prawiro

Reza Prawiro, seorang pengusaha sukses meluluhkan hati Luna Maya tak berselang lama paska putus dari Ariel.
Sederet foto mesra Luna dan Reza ditambah foto bersama keluarga yang beredar luas menjadi bukti jika keduanya sudah sangat dekat. Namun sayang, perjalanan asmara mereka juga tak lama.
4. Fachri Albar

Si tampan Fachri Albar menambah deretan pria yang pernah dipacari oleh Luna Maya, asmara keduanya tergolong cukup lama.
Keduanya sempat digosipkan kembali merajut cinta, namun baik Luna maupun Fachri menolak dan menyebut jika mereka kini berteman biasa.
5. Reino Barrack

Beberapa waktu terakhir, Luna Maya kembali jadi sorotan media setelah dikabarkan putus dari Reino, hubungan mereka tidak mendapat restu dari orangtua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar