Minggu, 23 Desember 2018

Kirain Entah Kemana, 5 Host Ini Ternyata Sudah Tiada

Kematian selalu membawa kepedihan yang teramat dalam. Beberapa artis ataupun host acara televisi berikut ini contohnya, mereka secara mengejutkan dikabarkan telah tiada, dan kabar kematiannya tak banyak yang tahu!
#1 Natasya Rosdianna

Pedih dan menyayat hati, begitulah perasaan yang dirasakan oleh keluarganya. Pasalnya presenter cantik ini meninggal dunia sebulan sebelum melangsungkan pernikahannya. Natasya meninggal pada tahun 2017 karena kecelakaan.
#2 Dr. Ryan Thamrin

Hesta Meiriansyah begitulah nama asli pria yang berprofesi sebagai Dokter ini. Selain ahli dibidang kesehatan, Dr. Ryan Thamrin juga dikenal luas mahir sebagai host dalam acara Dr. Oz Indonesia.
Namun siapa sangka, kabar duka justru datang pada tahun 2017 yang mewartakan kematiannya. Ryan Thamrin diduga memiliki riwayat penyakit maag akut.
#3 Egidia Savitri

Pesinetron sekaligus presenter cantik ini membuat dunia hiburan tanah air berduka. Egidia meninggal dunia pada tahun 2013 dan meninggalkan seorangs suami dan dua orang anak. Kematian Egidia Savitri disebabkan varises di bagian otaknya.
#4 Andrie Djarot

Sosok pria ini sering muncul saat membawakan berita di Trans 7. Andrie begitu dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras dan murah tersnyum. Namun pada tahun 2015, Andrie Djarot dikabarkan telah meninggal karena komplikasi paru-paru
#5 Ricky Jo

Selain mahir sebagai seorang vokalis, Ricky juga dikenal sebagai pria yang senang dengan bola. Dirinya bahkan kerap menjadi host acara olahraga. Namun secara mengejutkan berita kematiannya terjadi pada tahun 2013 karena serangan jantung.
Nah itulah 5 presenter televisi Indonesia yang sudah meninggal. Apakah kamu menyadarinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar