Jumat, 28 Desember 2018

Angel Lelga Berharap Keluarga Vicky Hidup Apa Adanya

Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah berada di ujung tanduk. Walupun saat ini sedang menjalani proses cerai, mereka tetap menjaga komunikasi. Vicky diketahui sudah sering berjanji untuk berubah, tetapi Angel merasa sudah berkali-berkali memberikan kesempatan.


"Vicky setiap hari komunikasi ingin merubah, setiap hari ingin meminta maaf dari saya dan dia berjanji ingin merubah semuanya jadi lebih baik lagi, tapi kan ini saya sudah berikan berkali kali ya," kata Angel Lelga.
Wanita berkulit putih ini mengaku tidak sanggup lagi menghadapi Vicky, namun ia tidak mengelak jika Tuhan bisa mengubah isi hatinya. "Saya lagi menunggu semua jawaban dari Allah, karena kalau saya bilang sekarang enggak sanggup tapi tiba-tiba Allah bolak-balikan hati saya seperti apa saya enggak tahu...," lanjutnya.
Secara pribadi, Angel tidak ingin hanya menyalahkan Vicky Prasetyo sebagai penyebab retaknya rumah tangga mereka. Ia mengaku sudah memaafkan Vicky dan keluarganya juga. Hal ini secara tidak langsung menguak keterkaitan keluarga Vicky dengan rumah tangganya.
Angel berharap keluarga Vicky berubah untuk hidup apa adanya."Saya berharap mereka lebih baik lagi. Saya juga berharap keluarganya bisa berubah, mensyukuri hidup. Hidup apa adanya dan tidak memaksakan diri," pungkas Angel Lelga di Kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar