Rabu, 26 Desember 2018

9 Artis Ini Jadi Korban Tsunami Selat Sunda, Begini Kondisinya

Tsunami yang datang tiba-tiba di Pesisir Pandeglang, Banten membuat seluruh masyarakat terkejut, terutama mereka yang sedang berada di lokasi.
Pada saat kejadian, sedang berlangsung acara gathering karyawan PLN yang menghadirkan bintang tamu band asal Yogyakarta Seventeen dan komedian Argo alias Aa Jimmy dan Ade jigo.
Menurut catatan, ada 9 artis yang menjadi korban bencana tersebut. Ada yang selamat, meninggal, dan ada juga yang belum ditemukan. Inilah mereka:
1. Ifan Seventeen

Ifan yang baru saja melantunkan tembang kedua tiba-tiba saja dihantam tsunami. Sempat terombang-ambing dalam pusaran air, Ifan akhirnya bisa selamat meski mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh.
2. Dylan Sahara

Dylan Sahara merupakan istri Ifan Seventeen. Ia juga menjadi korban gempa. Sampai saat ini belum ditemukan dimana lokasinya.
3. Muhammad Awal Purbani (Bani Seventeen)
Bani Seventeen sang basis ini juga menjadi korban tsunami di sana. Bani meninggal dunia dengan meninggalkan seorang istri yang sedang hamil.
4. Herman Sikumbang

Gitaris Seventeen ini juga menjadi korban meninggal dalam bencana tsunami di Selat Sunda.
5. Windu Andi Darmawan

Drummer Seventeen ini menjadi korban tsunami dan sampai saat ini belum ditemukan.
6. Aa Jimmy

Komedian Aa Jimmy alias Argo beserta istri turut menjadi korban meninggal dalam bencana tersebut. Jenazahnya sudah dibawa ke Cianjur untuk dimakamkan.
7. Ade Jigo

Komedian rekan Aa Jimmy ini menjadi salah satu korban yang selamat meski luka-luka memenuhi sekujur tubuhnya. Sayangnya, sang istri turut menjadi korban meninggal.
8. Cynthia Wijaya

Mantan artis sinetron ini selamat dari bencana tsunami. Istri dari kembaran Ifan Seventeen ini berhasil ditemukan dengan selamat.
9. Krisyanto Jamrud

vokalis Jamrud Krisyanto selamat dari bencana tersebut setelah berhasil melarikan diri ke dataran tinggi saat tsunami menerjang rumah orangtuanya.
Semoga semua korban diberi ketabahan, bagi yang meninggal diterima amal ibadahnya dan diampuni dosanya. Keluarga korban semoga diberi kesabaran dan ketabahan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar