Minggu, 23 Desember 2018

Kasihan Artis Ini, Udah Hamil tapi Nggak Dinikahi. Ini Lho Sosok Bapaknya!

Dunia selebritis tanah air memang tidak semuanya baik bahkan lebih terkesan sangat buruk untuk beberapa hal, terutama dalam hal percintaan. Dan baru-baru ini, janda cantik mantan istri Didi Mahardika Soekarno yaitu Garneta Haruni mengalami hal buruk.

Hubungan asmara antara Garneta dengan Greg Nwekolo yang tidak diketahui publik membawa malapetaka bagi dirinya. Pasalnya Garneta dan Greg yang sudah menjalis asmara selama kurang lebih 1 tahun dan tinggal bersama harus menghadapi kenyataan pahit, pasalnya kini Garneta mengandung anak dari mantan penyerang Persija yang kini usia kandungan memasuki 7 bulan.
Kisah pilu Garneta ia ungkapkan dalam acara Hotman Paris Show.
"Pada waktu itu sebenarnya sebelum punya anak, memang kita sudah living together (tinggal bersama) dan kita sudah niat untuk punya anak. Kita sudah hubungan satu tahun setengah," kata Garneta Haruni dalam video yang diunggah

Lebih lanjut Garneta menjelaskan bahwa ia dan Greg punya rencana menikah, Greg pun nampak sangat senang ketika mengetahui Garneta mengandung anak hasil 'oleh raganya' itu.
"Pada waktu dia ninggalin itu kan pada umur (kandungan) tujuh bulan. Jadi gini, pada waktu itu memang kita merencanakan untuk menikah dan punya anak. Dan waktu kita punya anak, dia ada di depan aku, dia surprise banget, dia pertama kali punya anak. Dia excited banget," ungkap Garneta Haruni.
Sayangnya rencana pernikahan tersebut harus batal karena beda keyakinan, Garneta beragama muslim sedangkan Greg Katolik. Terlebih lagi, Greg diketahui malah menikah dengan model cantik, Kimmy Jayanti.


Aduh kalau begini bukan lagi ditinggal pas sayang-sayange tapi ditinggal pas anak mau brojol dan ntar bingung bapaknya mana ya wkwkwk. Ambil hikmah dari kejadian ini ya sobat Uc, biar nggak menyesal dikemudian hari.

SUMBER 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar