Jumat, 21 Desember 2018

Ingat Diana Pungky, Jin Cantik Jinny Oh Jinny? Ini Penampilannya Saat Ini, Pasti Kaget!

Masih ingat dengan Diana Pungky aktris pemeran sinetron Jinny Oh Jinny yang ditayangkan televisi swasta Tanah Air?
Pemeran boneka di sinetron boneka Poppy yang bisa berbicara ini sudah jarang nongol di televisi. Bagaimana kabarnya saat ini?
Artis berusia 44 tahun ini ternyata sibuk mengurus bisnis klinik kecantikan miliknya. Dan sebagai pemilik kecantikan, meski sudah berkepala empat, ia masih tetap cantik dan awet muda.
Diana Pungky punya klinik kesehatan yang tersebar di beberapa kota dan ia terus memperlebar usahanya tersebut dengan membuka klinik-klik baru kecantikan yang ia beri nama Andaru Anti-aging Clinic & Spa.
Usaha klinik kecantikan ini ia rintis bersama sahabatnya sejak 2012. Dan ternyata respon masyarakat bagus dengan usahanya tersebut, terutama masyarakat di daerah.
“Kami juga melihat bahwa respons masyarakatnya juga bagus, selama ini tidak tersedia jasa seperti ini, sehingga kebanyakan masyarakat di daerah melakukan treatment ke Jakarta.”
“Jadi daripada mereka menghabiskan waktu ke Jakarta maka kita siapkan di daerah," kata Diana Pungky saat pembukaan kliniknya di Cilegon.
Usahanya ini berkembang lantaran dirinya sendiri juga sangat menggilai perawatan tubuh. Tak jarang ia bahkan melakukan perawatan hingga pergi ke luar negeri.
“Suka coba-coba klinik baru bahkan sampai ke Singapura. Lama-lama, kami pikir kenapa enggak buka klinik sendiri saja,” tegas ia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar