Minggu, 30 Desember 2018

Tak Terima Dian Nitami Dihina, Anjasmara: Saya Tunggu Permohonan Maaf Kamu 2 X 24 Jam!

Media sosial memang kerap menjadi medan bully untuk mereka yang tidak menyukai orang lain. Banyak orang yang menuliskan bahkan mengucapkan komentar kurang menyenangkan bahkan tak pantas di media sosial yang sangat menyakiti hati.

Hal seperti itulah yang dirasakan oleh aktris Dian Meutia Nitami atau lebih akrab disapa Dian Nitami. Aktris berdarah Jawa-Jepang pemeran Riris di sinetron Orang Ketiga ini mendapatkan komentar bernada body shaming yang sungguh menghina pada unggahan fotonya.
Hebatnya, bukannya merasa terpuruk melihat komentar netizen yang menghina fisiknya, Dian Nitami justru merasa bersyukur dengan bentuk fisiknya. Awalnya, komentar tersebut ditulis seorang netizen pada kolom komentar unggahan foto Dian Nitami di akun Instagramnya, @bu_deedee.
Dian Nitami mengunggah foto dirinya saat mengenakan kaus polos berwarna abu-abu dan celana hitam. Ia juga terlihat membawa sebuah payung. Ibu dua anak ini pun tampak tersenyum di depan kamera. Dian Nitami terlihat sangat natural tanpa polesan makeup diwajahnya.
Dalam captionnya, Dian Nitami menuliskan sebuah kalimat bijak dalam bahasa Inggris.
"Umbrella cannot stop the rain, but allow us to stand in the rain, confidence may not bring success, but it give power to face the challenge," tulis Dian Nitami pada caption foto.
Artinya, payung memang tidak dapat menghentikan hujan, tetapi memungkinkan kita untuk bisa tetap berdiri di tengah hujan, kepercayaan diri mungkin tidak membawa kesuksesan, tetapi itu bisa memberi kekuatan untuk menghadapi tantangan.
Melihat penampilan Dian Nitami di foto tersebut, akun @corissa.p***** pun memberikan komentar nyinyirnya.
Pemilik akun tersebut juga menghina beberapa bagian tubuh Dian Nitami. Selain itu, netizen tersebut juga menyarankan agar Dian Nitami mengikuti operasi untuk merubah bentuk fisiknya lantaran memiliki uang banyak sebagai seorang artis.
"Itu hidung ny j****.bgt..m***r bgt..jempol kaki.jg bs masuk..waduh..operasii lha…..katany artis..masa duit buat perbaiki hidung gag ada..waduh," tulis akun @corissa******* pada kolom komentar unggahan foto Dian Nitami.
Mendapatkan komentar yang bernada body shaming tersebut, Dian Nitami pun membela dirinya sendiri. Istri Anjasmara tersebut justru mengungkapkan rasa bersyukurnya atas bentuk fisik yang sudah ia miliki. Ia juga menyebutkan beberapa berkah yang juga dirasakan dengan bentuk bagian tubuhnya yang dihina akun tersebut.
"@corissa.****** maaf ya mba.. hidung saya yg menurut mbak itu j**** adalah pemberian Allah.. saya nggak pernah punya niat buat merubah.. dan selama 47 tahun saya hidup dengan hidung ini Alhamdulillah bisa bernafas dengan baik, jadi nggak ada yang perlu diperbaiki.. kalau mbak terganggu sama hidung saya, ya ga usah diliat aja mba.. atau nggak usah liat postingan saya mba," jawab Dian Nitami bijak.
Tak hanya Dian Nitami yang membalas netizen tersebut dengan kalimat bijak menohok, Anjasmara pun tak terima dan ikut angkat bicara. Anjasmara mengunggah foto hasil capture komentar netizen nyinyit tersebut di akun Instagramnya.
Aktor tampan yang juga menekuni dunia yoga tersebut bahkan sampai mengultimatum sang pemilik akun. Dalam keterangan fotonya, Anjasmara membela sang istri tercinta, Dian Nitami yang dianggap selalu sempurna dengan tampil apa adanya dimatanya.
"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam," tulis Anjasmara pada captionnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar