Selasa, 25 Desember 2018

Sempat Mendapatkan Pujian Sebab Mualaf, Kini Lindswell Kwok Malah Dikecam Netizen!

Belakangan ini publik memang tengah dihebohkan dengan mualafnya seorang atlet wushu yang sempat mendapatkan medali emas di ajang Asian Games 2018. Atlet wushu tersebut yaitu Lindswell Kwok, Lindswell Kwok belakangan menjadi sorotan publik sebab ia muncul dengan penampilan barunya yang mengenakan hijab.


Tidak hanya sampai disitu, Lindswell yang mengaku telah berpindah keyakinan tersebut juga berencana akan menikah dalam waktu yang sudah mereka tentukan, pernikahan Lindswell dengan rekan atlet wushu nya yaitu Achmad Hulaefi telah digelar pada tanggal 9 Desember 2018. Kabar membahagiakan yang bertubi-tubi ini justru disambut bahagia oleh banyak masyarakat Indonesia. Namun di tengah sukacita tersebut, Lindswell justru mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya belum mendapatkan restu dari orang tua serta keluarganya.


bahkan Juga beredar pula kabar bahwa kondisi kesehatan ibu dari Lindswell saat itu sedang menurun drastis, kabar yang tak kalah mengejutkan ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial, justru banyak warganet yang mengaku terkejut sekaligus merasa kecewa sebab keputusan Lindswell dan Achmad Hulaefi yang menikah tanpa restu dari orang tua. Menurut netizen, pernikahan mereka seharusnya ditunda jika memang belum mendapatkan restu dari pihak keluarga Lindswell.


Para netizen justru menyayangkan sikap Hulaefi yang dinilai baik namun ternyata Justru malah menjauhkan sang istri dari orang tuanya, pernikahan Lindswell Kwok dan juga Achmad Hulaefi memang tengah menjadi perbincangan publik. Mereka berdua selalu mendapatkan pujian dari warganet sebab Lindswell yang mengaku telah menjadi muslimah dan langsung berhijab, hingga kemudian mereka memutuskan menikah tanpa melalui proses pacaran. Tentu saja keputusan mereka mendapatkan apresiasi yang cukup besar dari masyarakat, namun sayangnya isu terkait tidak mendapatkan restu dari orang tua yaitu ibu dari Lindswell Kwok justru berbalik menjadi kecaman dari netizen. Netizen mengecam tindakan Achmad Hulaefi dan juga Lindswell Kwok yang menentang Restu sang Ibu hingga sang Ibu harus mengalami sakit.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar