Selasa, 04 Desember 2018

Penampilan 10 Artis di Red Carpet Silet award 2018! No. 5 Cantik Banget Kayak Peri!

Malam puncak Silet Awards 2018, yang disiarkan langsung di RCTi, pada Senin sungguh memukau. Deretan artis hadir melenggang di Red Carpet Silet Award. Berikut beberapa penampilan artis cantik di Silet Award 2018.

1. Mantan kekasih Ariel Noah, Sophia Latjuba tampil sangat cantik di malam puncak Silet Awards 2018. Ia tampak memakai baju berwarna hitam dengan belahan paha cukup tinggi. Melengkapi penampilannya, Sophia juga memakai sepatu boots warna hitam, senada dengan dress yang ia kenakan. Kulitnya sangat mulus, putih, dan terlihat awet muda.


2. Marion Jola juga tampil luar biasa dan memukau di acara malam puncak Silet Awards 2018. Ia memakai gaun warna putih, namun bagian pundaknya dibiarkan terbuka. Tentu saja, kulit eksotis Marion menjadi sorotan awak media yang hadir.


3. Nikita Mirzani terlihat memakai baju tertutup warna putih. Sayangnya ia mengganti hijabnya dengan turban yang warnanya senada dengan gaun yang ia pakai. Nikita pun melengkapi penampilannya dengan aksesoris kain model ruffle.


4. Yeslin Wang yang memakai gaun warna peach terlihat sangat fresh. Yeslin pun terlihat umbar senyum bahagia ketika awak media mengabadikan momennya.


5. Ranty Maria tampak mempesona bak peri saat memakai dress warna putih. Rambut hitamnya dibiarkan tergerai, namun terlihat rapih dengan belahan tengah. Mantan kekasih Ammar Zoni itu merias wajahnya dengan riasan natural.

6. Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani menata rambut pirangnya dengan model mohawk. Meski tampil anggun, namun Evelyn tetap tonjolkan kesan macho dengan memakai sepatu kets. Ia juga memakai baju hitam dengan salah satu pundak terbuka


7. Dewi Sanca menjadi tamu kesekian yang berjalan di black carpet Silet Awards 2018. Ia terlihat sangat seksi memakai gaun berwarna emas. Tak lupa ia juga memakai tas dari kulit ular.


8. Lucinta Luna yang biasanya tampil buka-bukaan namun kali ini begitu anggun dan sopan. Luna memakai gaun warna hitam yang dihiasi dengan ornamen warna emas. Ia juga mengikat rambutnya menjadi satu dengan model kuncir kuda


9. Dalam balutan gaun model rumbai warna biru, Siti Badriah terlihat sangat cantik dan anggun. Riasan di wajahnya juga tidak terlalu tebal, ditambah dengan tampilan rambutnya yang curly semakin menambah kesan edgy glamour. Hanya saja ia memilih untuk memamerkan pundak seksinya.



10. Rosa Meldi tampak memakai baju warna hitam dengan belahan paha yang tinggi. Rambut hitamnya dibiarkan tergerai. Menyempurnakan penampilannya, Meldi membawa tas hitam yang dijinjing di tangan kirinya.
Gimana nih, siapa yang penampilannya paling juara?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar