Jumat, 09 November 2018

Pengantin Wanita Ini Cantik Total! Setelah Lihat Pengantin Prianya, Orang-orang Pada Kaget

Pernikahan adalah hal yang dinanti-nanti dan sakral dalam kehidupn sepasang kekasih. Setiap orang pasti ingin menikahi orang yang ia cintai, tidak peduli bagaimanapun keadaannya, parasnya atau penilaian orang lain tentangnya. Asal saling cocok susah senang dilalui bersama.
Foto-foto berikut ini adalah bukti kalau cinta tak memanda rupa. Seorang mempelai wanita asal Kamboja baru-baru ini viral di media sosial karena penampilannya dalam balutan khas baju adat Kamboja membuat banyak orang jatuh hati.

Pengantin wanita asal Kamboja ini memiliki kecantikan yang membuat wanita lain iri. Semua orang pun bertanya-tanya, seperti apa sih mempelai pria yang beruntung mempersunting wanita yang super cantik ini?
Nah, begitu melihat foto mempelai prianya, banyak orang yang protes karena wajah mereka tampak 'tidak cocok'. Ada yang berujar bahwa mempelai wanitanya terlalu cantik untuk wajah standar mempelai prianya. Ada juga yang bilang bahwa cowoknya untung besar, dan mempelai wanitanya rugi besar.

Pernikahan antara pengantin wanita (Molyka Chariya) dan mempelai pria (Sunny Liv the Soc Trang) ini diadakan di Kamboja tanggal 28 Oktober kemarin. Tidak seperti kebanyakan pengantin yang mengenakan gaun pengantin putih, Molyka mengenakan kostum tradisional Khmer pada hari pernikahan, lengkap dengan mahkota dan perhiasan emas, benar-benar luar biasa cantik!

Sunny dan Molyka sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun dan semua orang tahu kalau mereka saling mengasihi! Walaupun banyak orang bercanda, menertawai mereka 'beauty and the beast', tapi semua orang juga menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar