Jumat, 09 November 2018

Sudah Cantik Dan Kaya Raya, 4 Seleb Ini Kok Rela Jadi Istri Kedua, Gara-gara Apa?

 Bukan menjadi rahasia lagi, salah satu daya tarik publik untuk menjadi artis adalah popularitas dan soal materi. Tak hanya para pria saja, namun juga seleb wanita.
Setelah mendapatkan kebahagiaan duniawi, salah satu kebahagiaan yang hendak dicapai adalah membangun mahligai rumah tangga. Meski demikian, hakikatnya setiap wanita tentu tidak ingin dijadikan istri kedua. Namun dengan berbagai alasan dan pertimbangan, artis dan selebritis ini justru rela dinikahi oleh pria yang jelas-jelas sudah miliki istri sah. Siapa saja mereka?
1) Cut Keke, rela menikah siri dan menjadi istri kedua dari pengacara kondang Malik Bawazier setelah rumah tangganya dengan Ghatan Saleh Berakhir.

2) Bella Shofie, pernikahannya dengan pengusaha asal Papua Suryono begitu menyita perhatian publik karena diketahui pengusaha tersebut telah mempunyai istri sah.

3) Melinda, pernah menjadi istri kedua atau istri muda dari seorang Bupati di Jawa Barat. Meski sudah dikarunia seorang anak, pernikahan tersebut tak berlangsung lama dan akhirnya bercerai sekitar tahun 2011 silam.

4) Meggy Wulandari, menjadi istri kedua dari komedian kondang tanah air, Kiwil. Keduanya bahkan baru saja dikaruniai seorang anak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar